home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Hidupkan’ Paul Walker di ‘Fast and Furious 7’ Butuh Dana Hingga Ratusan Milyar?

Jumat, 23 Mei 2014 14:36 by Dits | 4042 hits
‘Hidupkan’ Paul Walker di ‘Fast and Furious 7’ Butuh Dana Hingga Ratusan Milyar?
celebrityfilm

DREAMERSRADIO.COM - Tragedi maut yang merenggut nyawa Paul Walker sontak membuat para kru, pemain dan fansnya merasa terkejut dan tak percaya. Ditengah – tengah syuting ‘Fast and Furious 7’ yang masih berjalan, akhirnya pihak produksi mengambil keputusan untuk melibatkan dua adik kandung Paul Walker yaitu Caleb dan Cody Walker untuk berperan sebagai karakter Brian O'conner yang sebelumnya diperankan oleh Paul dalam ‘Fast and Furious 7’.

Nantinya saudara kandung Paul Walker memiliki tugas masing – masing, keduanya membantu mengisi untuk sosok Paul secara fisik. Caleb Walker (36 tahun) memiliki bentuk tubuh yang hampir sama dengan Paul, karena itu para kru akan menggunakan gesture tubuhnya dalam film. Sedangkan Cody Walker (25 tahun) akan diambil  gambarnya dari sisi mata dan wajahnya.

Hasil dari gambar yang telah diambil akan diproses lagi oleh perusahaan grafis WETA, Peter Jackson dari WETA yang menangani efek gambar akan menggunakan tiga kamera untuk menangkap sosok Walker dan memberi efek pada perubahan wajah. Semuanya dilakukan untuk menghidupkan kembali sosok Paul Walker.

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, pihak Universal Studio tak hanya melibatkan dua adik Paul Walker saja, namun juga menggunakan teknologi canggih CGI untuk menyempurnakan bentuk wajah Paul Walker. Tak tanggung – tanggung demi merampungkan syuting dengan menggunakan teknologi tersebut, pihak Universal Studio dan pihak asuransi yang menangani kematian Paul Walker sepakat mengeluarkan dana patungan yang terbilang  fantastis, jika dijumlah hasil patungan tersebut mencapai USD 50 juta atau sekitar 576 Miliar!

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Seperti rumah produksi lainnya, pihak Universal Studio melindungi investasi dan proyek – proyek yang sedang dijalankan dari kejadian buruk dengan mengasuransikannya. Klaim yang dilakukan oleh Universal Studio sebelumnya pernah terjadi saat syuting Iron Man 3 sedang berlangsung, sang utamanya Robert Downey Jr patah pergelangan tangannya, pihak Marvel melakukan klaim asuransi sebesar USD 15 juta (sekitar 172 miliar) dan klaim asuransi lebih besar terjadi saat John Candy meninggal ditengah syuting Wagon East di tahun 1994, klaim kematiannya mencapai USD 20 juta (sekitar 230 miliar rupiah).

Film yang diarahkan oleh sutradara James Wan ini akan diperankan oleh Vin Diesel, Dwayne 'The Rock' Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, dan Tyrese Gibson. Rencananya, ‘Fast and Furious 7’ akan rilis dibioskop pada 10 April 2015 mendatang.

Wah, kita nantikan aja ya sekuel ketujuh Fast and Furious ya Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)