home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Ragu untuk Menikah dengan Brad Pitt?

Jumat, 23 Mei 2014 15:13 by ningcil | 5272 hits
Angelina Jolie Ragu untuk Menikah dengan Brad Pitt?
lifeandstylemag.com

DREAMERSRADIO.COM - Telah resmi bertunangan sejak 2012 lalu, publik pun selalu dibuat penasaran dengan kelanjutan hubungan dua ikon Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt. Walau telah memiliki 6 orang anak, namun tampaknya pasangan ini masih terlalu santai untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Angelina Jolie dalam wawancaranya bersama ‘Good Morning America’ pada Rabu (21/05). Ditanya mengenai statusnya dengan Brad Pitt, aktris 38 tahun ini mengaku jika ia dan sang tunangan masih belum berencana untuk menikah meski anak-anak mereka telah mendesak.

“Kami belum punya tanggal, dan kami tak menyembunyikan apa-apa karena kami benar-benar tak tahu,” ujar Angie. “Kami pernah membicarakannya dengan anak-anak, dan salah satu dari mereka menyarankan paintball.”

Aktris yang baru saja membintangi film ‘Maleficent’ ini juga mengisyaratkan bahwa ia dan Brad Pitt kemungkinan tak akan menikah meski mereka sangat saling mencintai dan menganggap jika hal yang paling penting untuk anak-anaknya adalah kebersamaan dan hubungan diantara mereka sebagai keluarga seperti dikutip Emirates247.

Angelina Jolie sebelumnya pernah menikah dengan Billy Bob Thornton sementara Brad Pitt menikah dengan Jennifer Anniston. Keduanya bercerai dengan pasangan masing-masing hingga akhirnya terlibat cinta lokasi setelah sama-sama bermain film ‘Mr. & Mrs. Smith’.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Sebelum melamar Angie pada 2012 lalu, Brad pun menyatakan keinginannya yang kuat untuk menjadikan Angie sebagai istrinya. “Kami sebenarnya ingin (menikah), dan sepertinya ini berarti banyak untuk anak-anak.”

“Pernikahan ini sangat berarti bagi anak-anak, dan mereka sering meminta. Dan ini juga memiliki arti yang penting untukku, untuk membuat komitmen tersebut,” pungkas Brad Pitt.

Wah semoga pernikahan keduanya cepat terwujud ya Dreamers!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)