home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Haru Anak Rapper Tablo Ingin Beli G-Dragon!

Jumat, 23 Mei 2014 18:14 by ningcil | 13475 hits
Wah, Haru Anak Rapper Tablo Ingin Beli G-Dragon!
instagram

DREAMERSRADIO.COM - Kelucuan yang dimiliki oleh anak balita rapper Tablo dan aktris Kang Hye Jung, Haru memang selalu membuat siapapun gemas dengannya. Terutama saat Haru yang terkena ‘demam G-Dragon’ meminta agar sang ayah membelikannya G-Dragon.

Perkataan Haru yang polos dan menggemaskan ini diungkapkan oleh balita perempuan ini saat ia dan orangtuanya berkunjung ke Osaka untuk melihat penampilan sang ayah beserta artis YG Entertainment lainnya dalam acara konser ‘YG Family Concert’.

Melihat orangtuanya berbelanja dengan kartu kredit, Haru pun mulai menanyakan hal lucu yang tak terduga. “Ayah, bisakah kita membeli lumba-lumba dengan kartumu?”, yang membuat Tablo tertawa.

Tak lama perkataan polos Haru kembali membuat sang ayah kaget sekaligus tertawa saat mendengar perkataannya yang selanjutnya. “Lalu aku dapatkan aku membeli Kwon Ji Yong (G-Dragon) juga,” tanya Haru.

Sambil terkejut, Tablo menjawab, “Tidak, kita tak dapat membeli Ji Yong. Kartu ayah akan melebihi batas.”

Baca juga: Tablo Sebut Putrinya Haru Bisa Prediksi Kesuksesan Lagu-lagu Epik High

‘Demam G-Dragon’ yang dialami Haru pun tak berhenti sampai disitu. Saat tiba di arena konser, Haru pun kembali mencari-cari G-Dragon. “Kemana Ji Yong oppa? Apakah ia tidur? Mengapa ia tidur,” tanya Haru penuh penasaran.

Ada-ada saja ya Haru ^^

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)