home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

15& (Fifteen And), Duo Baru JYP Entertainment Yang Memukau

Selasa, 09 Oktober 2012 18:00 by ningcil | 14656 hits
15& (Fifteen And), Duo Baru JYP Entertainment Yang Memukau
allkpop.com

Setelah membentuk duo pria JJ Project pada Mei lalu, kini JYP Entertainment kembali memperkenalkan ‘adik baru’ dari 2PM dan Miss A kepada para pecinta K-Pop. Masih sama dengan format duo, kali ini JYP Entertainment giliran membentuk duo wanita yang bernama ‘15&’ (Fifteen And).

Siapa sih 15& itu?
15& adalah duo terbaru yang beranggotakan dua gadis cantik dan berbakat Park Ji Min dan Baek Ye Rin. Seperti yang banyak orang ketahui, Park Ji Min merupakan pemenang dari ajang pencarian bakat ‘K-Pop Star’ sedangkan Baek Ye Rin merupakan seorang gadis jenius yang sebelumnya telah bergabung sebagai trainee di JYP Entertainment selama 5 tahun. Nama 15& sendiri diambil dari umur keduanya yang saat ini sama-sama menginjak usia yang masih muda, yaitu 15 tahun.

Perkembangan debut 15&

Pada akhir September lalu, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan tentang duo yang telah mereka bentuk sekaligus meluncurkan situs teaser menyambut debut 15&. Dalam situs tersebut menyebutkan bahwa 15& akan memulai debut mereka pada 5 Oktober 2012.

Di waktu yang bersamaan, agensi yang dimiliki oleh Park Jin Young tersebut juga mengungkapkan video teaser berdurasi 40 detik yang menampakkan dua orang gadis yang sedang duduk namun hanya menampakkan wajah dari Park Ji Min.

Setelah merilis situs dan video teaser, JYPE mengungkap foto masa kecil kedua member duo dan mengumumkan, “Pemenang ‘K-Pop Star’ Park Ji Min yang akan dipasangkan dengan member trainee JYPE untuk membentuk duo yang bernama ‘15&’.”

Baca juga: akmu

Masih di minggu yang sama, JYPE akhirnya mengungkapkan siapa pasangan duo Park Ji Min, yaitu Baek Ye Rin melalui sebuah foto teaser yang memperlihatkan foto keduanya.

Akhirnya video teaser kedua yang menampilkan keduanya pun resmi dikeluarkan. Dalam video berdurasi 43 detik tersebut napak Park Ji Min dan Baek Ye Rin seolah sedang tampil di sebuah showcase dan memamerkan kualitas vokal mereka yang menakjubkan.

Sehari sebelum 15& memulai debut, tepatnya tanggal 4 Oktober, JYPE akhirnya merilis video musik dari single 15& yang berjudul ‘I Dream’. Dalam video musik ‘I Dream’ tersebut video dibagi dua sisi, yang keduanya menampakkan kegiatan mereka masing-masing. Lagu ‘I Dream’ ini merupakan lagu ballad yang menonjolkan kualitas vokal dari 15&.

Yang ditunggu-tunggu pun tiba! Akhirnya duo terbaru JYPE, 15& pun memulai debut mereka pada 5 Oktober lalu di acara musik Inkigayo dengan membawakan single andalan mereka I Dream. Berbagai usaha JYPE dalam mempromosikan duo ini dari awal memang terbukti membuat publik penasaran dengan penampilan 15&.

Pemenang ‘K-Pop Star’ Park Ji Min dan ‘gadis jenius’ Baek Ye Rin memang memiliki kemampuan bernyanyi yang sangat baik, yang membuat mereka diprediksi akan mempunyai pengaruh yang kuat di industri musik Korea. Dukungan atas penampilan 15& di Inkigayo pun terus mengalir dari para senior mereka seperti Taecyeon dan Chansung 2PM, Baek Ah Yeon, dan Suzy Miss A.

Welcome, 15&. Hwaiting!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)