SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Terlalu Erotis, Jiyeon T-ARA Diminta Modifikasi Koreografinya

Sabtu, 24 Mei 2014 15:08 by citra09 | 7309 hits
Dianggap Terlalu Erotis, Jiyeon T-ARA Diminta Modifikasi Koreografinya
CCM

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member T-ARA, Jiyeon akhirnya telah secara resmi debut sebagai solois di panggung musik dengan merilis lagu berjudul ‘1Min 1Sec’, dan siap untuk menjalani kegiatan promosinya di berbagai program musik.

Sayangnya, Jiyeon sepertinya tak bisa menggunakan koreografinya secara utuh karena baru-baru ini, beberapa program musik, seperti ‘Music Core’ dan ‘Inkigayo’ menganggap bahwa bagian tarian pinggul yang dibawakan Jiyeon terlalu sensual dan provokatif, dan meminta agar bisa dimodifikasi.

Banyak fans yang menganggap bahwa tarian tersebut cukup seksi, namun sayangnya para stasiun televisi justru meminta agar bagian dance yang muncul di awal dan di pertengahan lagu segera diubah agar layak tayang.

Dilansir Soompi, seorang perwakilan dari agensi Jiyeon, Core Contents Media menuturkan, “Memang benar kami diminta untuk menyesuaikan dancenya. Kami menunjukkan tarian pinggul di awal dan di pertengahan bukan untuk memberikan kesan erotis, tapi lebih mencocokkan pada kesan emosional di lagunya.”

Baca juga: Senasib dengan HIGHLIGHT, Agensi Akan Lakukan Ini Kepada Girl Group T-Ara

“Namun, kami berpikir bahwa para stasiun tv punya sebuah alasan, jadi kami telah memutuskan untuk memodifikasi dancenya untuk penonton. Dimulai dari siaran ‘Music Core’ MBC pada 24 Mei, penonton akan melihat koreografi Jiyeon yang telah dimodifikasi,” lanjutnya lagi.

Gimana menurutmu, Dreamers? Simak MV nya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)