SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Terlalu Erotis, Jiyeon T-ARA Diminta Modifikasi Koreografinya

Sabtu, 24 Mei 2014 15:08 by citra09 | 7357 hits
Dianggap Terlalu Erotis, Jiyeon T-ARA Diminta Modifikasi Koreografinya
CCM

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member T-ARA, Jiyeon akhirnya telah secara resmi debut sebagai solois di panggung musik dengan merilis lagu berjudul ‘1Min 1Sec’, dan siap untuk menjalani kegiatan promosinya di berbagai program musik.

Sayangnya, Jiyeon sepertinya tak bisa menggunakan koreografinya secara utuh karena baru-baru ini, beberapa program musik, seperti ‘Music Core’ dan ‘Inkigayo’ menganggap bahwa bagian tarian pinggul yang dibawakan Jiyeon terlalu sensual dan provokatif, dan meminta agar bisa dimodifikasi.

Banyak fans yang menganggap bahwa tarian tersebut cukup seksi, namun sayangnya para stasiun televisi justru meminta agar bagian dance yang muncul di awal dan di pertengahan lagu segera diubah agar layak tayang.

Dilansir Soompi, seorang perwakilan dari agensi Jiyeon, Core Contents Media menuturkan, “Memang benar kami diminta untuk menyesuaikan dancenya. Kami menunjukkan tarian pinggul di awal dan di pertengahan bukan untuk memberikan kesan erotis, tapi lebih mencocokkan pada kesan emosional di lagunya.”

Baca juga: Pesona Kontras Sejeong dan Jiyeon di Drama 'I Wanna Hear Your Song'

“Namun, kami berpikir bahwa para stasiun tv punya sebuah alasan, jadi kami telah memutuskan untuk memodifikasi dancenya untuk penonton. Dimulai dari siaran ‘Music Core’ MBC pada 24 Mei, penonton akan melihat koreografi Jiyeon yang telah dimodifikasi,” lanjutnya lagi.

Gimana menurutmu, Dreamers? Simak MV nya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)