home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Terlalu Erotis, Jiyeon T-ARA Diminta Modifikasi Koreografinya

Sabtu, 24 Mei 2014 15:08 by citra09 | 7471 hits
Dianggap Terlalu Erotis, Jiyeon T-ARA Diminta Modifikasi Koreografinya
CCM

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member T-ARA, Jiyeon akhirnya telah secara resmi debut sebagai solois di panggung musik dengan merilis lagu berjudul ‘1Min 1Sec’, dan siap untuk menjalani kegiatan promosinya di berbagai program musik.

Sayangnya, Jiyeon sepertinya tak bisa menggunakan koreografinya secara utuh karena baru-baru ini, beberapa program musik, seperti ‘Music Core’ dan ‘Inkigayo’ menganggap bahwa bagian tarian pinggul yang dibawakan Jiyeon terlalu sensual dan provokatif, dan meminta agar bisa dimodifikasi.

Banyak fans yang menganggap bahwa tarian tersebut cukup seksi, namun sayangnya para stasiun televisi justru meminta agar bagian dance yang muncul di awal dan di pertengahan lagu segera diubah agar layak tayang.

Dilansir Soompi, seorang perwakilan dari agensi Jiyeon, Core Contents Media menuturkan, “Memang benar kami diminta untuk menyesuaikan dancenya. Kami menunjukkan tarian pinggul di awal dan di pertengahan bukan untuk memberikan kesan erotis, tapi lebih mencocokkan pada kesan emosional di lagunya.”

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

“Namun, kami berpikir bahwa para stasiun tv punya sebuah alasan, jadi kami telah memutuskan untuk memodifikasi dancenya untuk penonton. Dimulai dari siaran ‘Music Core’ MBC pada 24 Mei, penonton akan melihat koreografi Jiyeon yang telah dimodifikasi,” lanjutnya lagi.

Gimana menurutmu, Dreamers? Simak MV nya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)