SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Super Junior-M Belajar Bahasa Korea dari Go Ara?

Sabtu, 24 Mei 2014 12:00 by ningcil | 4549 hits
Henry Super Junior-M Belajar Bahasa Korea dari Go Ara?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belajar memahami dan mengucapkan bahasa Korea memang merupakan salah satu faktor terpenting seorang idola K-Pop yang berasal dari negara lain untuk berkarir di Negeri Ginseng tersebut. Seperti halnya yang dialami oleh member Super Junior-M, Henry.

Bersama dengan Sam Hammington, Henry juga sama-sama menjadi member variety show ‘Real Man’ yang berasal dari luar Korea. Kemampuan berbahasa Korea keduanya pun dianalisa oleh Seo Kyung Seok.

Menurut analisa Seo Kyung Seok, Sam yang memiliki gaya bahasa Korea yang sedikit kasar dan macho belajar bahasa Korea dari seorang pria. Sedangkan Henry yang memiliki aksen yang lebih lembut dan memiliki banyak aegyo belajar bahasa Korea dari seorang pria.

Sambil terkejut, Henry pun membenarkan analisa Seo Kyung Seok tersebut mengenai gaya bahasanya. “Kau benar. Aku belajardari seorang wanita,” aku Henry yang membuat semua anggota ‘Real Man’ penasaran.

Saat ditanya siapakah sosok wanita yang mengajari pria asal Kanada tersebut berbahasa Korea, Henry pun menyebut beberapa nama selebriti wanita yang salag satu diantaranya adalah aktris canti Go Ara.

Baca juga: Postingan Henry SJ-M Soal 'Menunggangi' Bikin Heboh Media Sosial!

Henry pun beralasan jika kecantikan aktris ‘Reply 1994’ tersebut membuatnya terdorong untuk melancarkan kemampuan berbahasa Korea.

“Go Ara adalah wanita pertama yang aku temui saat aku datang ke Korea. Aku ingin berbicara dengannya karena ia sangat cantik namun aku tak tahu bahasa Korea sehingga aku hanya menyapa dengan, ‘Halo’,” ujar Henry dikutip MWave.

Alhasil setelah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kecantikan Go Ara, Henry pun mulai giat beajar bahasa Korea dari para wanita, sehingga dirinya terbiasa dengan gaya berbahasa yang kerap digunakan oleh para wanita.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)