SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Dicemooh, Film Indie Ryan Gosling Terancam Batal Dibeli Warner Bros?

Sabtu, 24 Mei 2014 18:00 by Dits | 2383 hits
Banyak Dicemooh, Film Indie Ryan Gosling Terancam Batal Dibeli Warner Bros?
insidemovies.ew.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya menjadi sutradara bukanlah karir yang tepat untuk Ryan Gosling. Pasalnya setelah beberapa waktu lalu film debut garapannya, ‘Lost River’ yang tayang secara perdana di Cannes Movie Festival 2014 menerima banyak kritik pedas dari berbagai pengamat film, kini kabarnya film tersebut terancam batal dibeli pihak Warner Bros.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak Warner Bros telah kehilangan minat untuk membeli sekaligus mendistribusikan film ‘Lost River’ setelah film tersebut mendapat review negatif dari berbagai pengamat film. Salah satunya Peter Bradshaw, kritikus film dari sebuah koran asal Inggris, The Guardian mengungkapkan pendapatnya melalui akun twitter pribadinya @PeterBradshaw1, ‘Coba pikir. Jika Ryan Gosling bukan aktor yang hebat, ia pasti tidak akan diizinkan sebagai sutradara. *menatap ke angkasa, berteriak*,’ tulis Bradsha.

Bahkan kritikus film dari Variety, Justin Chang menganggap film tersebut sebagai karya ‘buruk’ dari debut penyutradaraan dan skenario Ryan Gosling.

Baca juga: 'The Greatest Showman' Akan Salip 'La La Land' Sebagai Film Musikal Terbaik?

Kritik para pengamat film pun turut mempengaruhi tanggal rilis film Ryan, karena jika film tersebut kehilangan Warner Bros sebagai distributornya, maka akan sulit bagi Ryan untuk memperoleh distributor lainnya. 

'Lost River' dibintangi oleh Christina Hendricks, Eva Mendes dan Matt Smith, film ini berkisah tentang seorang ibu tunggal bernama Billy (Christina Hendricks) yang masuk ke dunia gelap dan misterius, sementara putranya yang berusia remaja, Bones menemukan sebuah jalan menuju ke kota di bawah air.

(Dits)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)