SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Dicemooh, Film Indie Ryan Gosling Terancam Batal Dibeli Warner Bros?

Sabtu, 24 Mei 2014 18:00 by Dits | 2375 hits
Banyak Dicemooh, Film Indie Ryan Gosling Terancam Batal Dibeli Warner Bros?
insidemovies.ew.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya menjadi sutradara bukanlah karir yang tepat untuk Ryan Gosling. Pasalnya setelah beberapa waktu lalu film debut garapannya, ‘Lost River’ yang tayang secara perdana di Cannes Movie Festival 2014 menerima banyak kritik pedas dari berbagai pengamat film, kini kabarnya film tersebut terancam batal dibeli pihak Warner Bros.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak Warner Bros telah kehilangan minat untuk membeli sekaligus mendistribusikan film ‘Lost River’ setelah film tersebut mendapat review negatif dari berbagai pengamat film. Salah satunya Peter Bradshaw, kritikus film dari sebuah koran asal Inggris, The Guardian mengungkapkan pendapatnya melalui akun twitter pribadinya @PeterBradshaw1, ‘Coba pikir. Jika Ryan Gosling bukan aktor yang hebat, ia pasti tidak akan diizinkan sebagai sutradara. *menatap ke angkasa, berteriak*,’ tulis Bradsha.

Bahkan kritikus film dari Variety, Justin Chang menganggap film tersebut sebagai karya ‘buruk’ dari debut penyutradaraan dan skenario Ryan Gosling.

Baca juga: Sudah Miliki Dua Anak, Eva Mendes dan Ryan Gosling Akhirnya Menikah?

Kritik para pengamat film pun turut mempengaruhi tanggal rilis film Ryan, karena jika film tersebut kehilangan Warner Bros sebagai distributornya, maka akan sulit bagi Ryan untuk memperoleh distributor lainnya. 

'Lost River' dibintangi oleh Christina Hendricks, Eva Mendes dan Matt Smith, film ini berkisah tentang seorang ibu tunggal bernama Billy (Christina Hendricks) yang masuk ke dunia gelap dan misterius, sementara putranya yang berusia remaja, Bones menemukan sebuah jalan menuju ke kota di bawah air.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)