home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Seksi, Kristen Stewart Jadi Korban Obsesi Atasannya!

Minggu, 25 Mei 2014 14:00 by Dits | 8619 hits
Tampil Seksi, Kristen Stewart Jadi Korban Obsesi Atasannya!
ibtimes.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Trailer pertama dari film terbaru yang dibintangi Kristen Stewart ‘Clouds of Sils Maria’ baru saja dirilis perdana dalam penghargaan bergengsi Cannes Film Festival 2014 yang digelar di Perancis. Dalam film terbarunya ini Kristen tampil jauh berbeda dari karakternya yang melambungkan namanya di serial ternama, ‘Twilight’. 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, sosok Kristen yang berperan sebagai asisten pribadi seorang artis ini mendapat tekanan yang berlebihan dari atasannya yang sangat terobsesi kepada dirinya. Selain tampil dengan karakter yang berbeda, ia pun tampil berani dengan memperlihatkan sisi seksinya, dalam trailer Kristen terlihat berbaring ditempat tidur dengan memakai thong. 

Clouds of Sils Maria’ mengisahkan tentang seorang aktris yang mengalami krisis kepercayaan diri setelah ia tidak lagi terkenal. Suatu saat ia pun mendapat kesempatan untuk melakoni peran untuk sebuah remake dari film yang pernah membuatnya terkenal. Sang aktris berperan sebagai karakter yang lebih tua. Sedangkan karakter mudanya diberikan kepada aktris yang jauh lebih muda.

Sutradara asal Perancis, Oliver Assayas yang menangani film ini mengungkapkan bahwa dirinya kagum dengan ketenaran dan potensi Kristen Stewart saat membintangi serial ‘Twilight’. 

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

‘Kristen, bagamanapun memiliki kharisma tersendiri, ia memiliki standar sendiri untuk menjadi seorang aktris yang hebat. Saya sangat kagum dengan Kristen dan merasa sangat terhormat bisa bekerja sama dengan dirinya saat ia tengah meraih ketenaran’ ungkap Oliver Assayas.

Selain Kristen Stewart, sejumlah bintang Hollywood lainnya turut terlibat dalam film ini, mereka adalah Juliette Binoche dan Chloe Moretz. ‘Clouds of Sils Maria’ rencananya akan dirilis di bioskop pada 1 Desember 2014 mendatang.

Simak trailer ‘Clouds of Sils Maria’ berikut ini: (dits)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)