SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Member Baru, Fans KARA Protes dengan Banner di Kantor DSP Media!

Minggu, 25 Mei 2014 10:15 by citra09 | 2522 hits
Tolak Member Baru, Fans KARA Protes dengan Banner di Kantor DSP Media!
hancinema.net

DREAMERSRADIO.COM - Sulit rasanya menerima kenyataan saat idola kita yang tergabung di dalam sebuah grup, yang telah berkarir sejak lama harus terpecah. Hal ini lah yang kini tengah dialami oleh para fans KARA pasca keluarnya Nicole dan Jiyoung.

Berusaha mengisi kekosongan Nicole dan Jiyoung dengan membuat project perekrutan dua member baru, pihak agensi KARA, DSP Media justru malah menuai banyak protes dari para Kamilia (sebutan fans KARA).

Baru-baru ini, para fans KARA diketahui telah menunjukkan aksi protes atas penolakan kehadiran member baru dengan memasang banner di sekat kantor DSP Media. Banner tersebut pun dipasangkan tepat pada saat KARA tengah menggelar fanmeetingnya pada Sabtu (24/05).

Baca juga: Youngji KARA Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran dengan Ha Hyun Woo yang Terpaut 13 Tahun

“Kami informasikan kepada DSP Media. Kami menolak kehadiran member baru KARA,” bunyi tulisan dalam banner tersebut. Banner tersebutpun kabarnya juga dipasang du sepanjang jalan Seoul dan mulai tersebar di berbagai akun social media.

Konflik antara Kamilia dan DSP Media memang bukan hal yang baru. Banyak Kamilia yang menganggap bahwa DSP Media tak pernah mempromosikan KARA dengan baik. Ada juga masalah di mana fans mengabaikan keinginan fans terhadap 3 member KARA yang tersisa.

(ctr/photo: Allkpop)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)