SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Member Baru, Fans KARA Protes dengan Banner di Kantor DSP Media!

Minggu, 25 Mei 2014 10:15 by citra09 | 2556 hits
Tolak Member Baru, Fans KARA Protes dengan Banner di Kantor DSP Media!
hancinema.net

DREAMERSRADIO.COM - Sulit rasanya menerima kenyataan saat idola kita yang tergabung di dalam sebuah grup, yang telah berkarir sejak lama harus terpecah. Hal ini lah yang kini tengah dialami oleh para fans KARA pasca keluarnya Nicole dan Jiyoung.

Berusaha mengisi kekosongan Nicole dan Jiyoung dengan membuat project perekrutan dua member baru, pihak agensi KARA, DSP Media justru malah menuai banyak protes dari para Kamilia (sebutan fans KARA).

Baru-baru ini, para fans KARA diketahui telah menunjukkan aksi protes atas penolakan kehadiran member baru dengan memasang banner di sekat kantor DSP Media. Banner tersebut pun dipasangkan tepat pada saat KARA tengah menggelar fanmeetingnya pada Sabtu (24/05).

Baca juga: Penuhi Panggilan Kepolisian, Penampilan Goo Hara yang Penuh Memar Jadi Sorotan

“Kami informasikan kepada DSP Media. Kami menolak kehadiran member baru KARA,” bunyi tulisan dalam banner tersebut. Banner tersebutpun kabarnya juga dipasang du sepanjang jalan Seoul dan mulai tersebar di berbagai akun social media.

Konflik antara Kamilia dan DSP Media memang bukan hal yang baru. Banyak Kamilia yang menganggap bahwa DSP Media tak pernah mempromosikan KARA dengan baik. Ada juga masalah di mana fans mengabaikan keinginan fans terhadap 3 member KARA yang tersisa.

(ctr/photo: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)