home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Member Baru, Fans KARA Protes dengan Banner di Kantor DSP Media!

Minggu, 25 Mei 2014 10:15 by citra09 | 2703 hits
Tolak Member Baru, Fans KARA Protes dengan Banner di Kantor DSP Media!
hancinema.net

DREAMERSRADIO.COM - Sulit rasanya menerima kenyataan saat idola kita yang tergabung di dalam sebuah grup, yang telah berkarir sejak lama harus terpecah. Hal ini lah yang kini tengah dialami oleh para fans KARA pasca keluarnya Nicole dan Jiyoung.

Berusaha mengisi kekosongan Nicole dan Jiyoung dengan membuat project perekrutan dua member baru, pihak agensi KARA, DSP Media justru malah menuai banyak protes dari para Kamilia (sebutan fans KARA).

Baru-baru ini, para fans KARA diketahui telah menunjukkan aksi protes atas penolakan kehadiran member baru dengan memasang banner di sekat kantor DSP Media. Banner tersebut pun dipasangkan tepat pada saat KARA tengah menggelar fanmeetingnya pada Sabtu (24/05).

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

“Kami informasikan kepada DSP Media. Kami menolak kehadiran member baru KARA,” bunyi tulisan dalam banner tersebut. Banner tersebutpun kabarnya juga dipasang du sepanjang jalan Seoul dan mulai tersebar di berbagai akun social media.

Konflik antara Kamilia dan DSP Media memang bukan hal yang baru. Banyak Kamilia yang menganggap bahwa DSP Media tak pernah mempromosikan KARA dengan baik. Ada juga masalah di mana fans mengabaikan keinginan fans terhadap 3 member KARA yang tersisa.

(ctr/photo: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)