SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao: "EXO Akan Terus Bekerja Keras dan Berpromosi dengan 11 Member"

Minggu, 25 Mei 2014 15:05 by citra09 | 5636 hits
Tao: "EXO Akan Terus Bekerja Keras dan Berpromosi dengan 11 Member"
Enews

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai salah satu member EXO, Kris yang melayangkan gugatan hukum melawan agensinya, SM Entertainment tentang pembatalan kontraknya memang mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali fans dan member EXO sendiri.

Hal ini pun membuat publik dibuat bertanya-tanya mengenai kelanjutan karir Kris sebagai member EXO, mengingat hingga kini Kris masih sulit dihubungi dan bahkan telah dikonfirmasi tak ikut tampil dalam konser solo EXO.

Dalam konferensi pers konser EXO bertajuk ‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ pada Minggu (25/05), salah satu member EXO, Tao pun secara tak langsung menuturkan bahwa Kris sudah tak menjadi bagian dari EXO.

“EXO akan bekerja keras dan berpromosi dengan 11 member. Kami tak akan berhenti dan akan terus menunjukkan usaha kami dan bekerja keras untuk menjadi grup nomor 1 di Asia dan seluruh dunia,” tutur Tao, dilansir Allkpop.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Saat ditanya mengenai popularitas EXO yang meledak di Cina dan negara lainnya, Tao melanjutkan, “Kami populer, tapi aku berpikir bahwa kami belum sempurna. Masih banyak kekurangan pada diri kami.”

Setelah merampungkan konsernya di Seoul, EXO bersiap untuk menyambangi berbagai negara lainnya di Asia, seperti Hong Kong, Cina, Singapura, Thailand, Filipina, dan Indonesia. EXO fighting!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)