home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao: "EXO Akan Terus Bekerja Keras dan Berpromosi dengan 11 Member"

Minggu, 25 Mei 2014 15:05 by citra09 | 5773 hits
Tao: "EXO Akan Terus Bekerja Keras dan Berpromosi dengan 11 Member"
Enews

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai salah satu member EXO, Kris yang melayangkan gugatan hukum melawan agensinya, SM Entertainment tentang pembatalan kontraknya memang mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali fans dan member EXO sendiri.

Hal ini pun membuat publik dibuat bertanya-tanya mengenai kelanjutan karir Kris sebagai member EXO, mengingat hingga kini Kris masih sulit dihubungi dan bahkan telah dikonfirmasi tak ikut tampil dalam konser solo EXO.

Dalam konferensi pers konser EXO bertajuk ‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ pada Minggu (25/05), salah satu member EXO, Tao pun secara tak langsung menuturkan bahwa Kris sudah tak menjadi bagian dari EXO.

“EXO akan bekerja keras dan berpromosi dengan 11 member. Kami tak akan berhenti dan akan terus menunjukkan usaha kami dan bekerja keras untuk menjadi grup nomor 1 di Asia dan seluruh dunia,” tutur Tao, dilansir Allkpop.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Saat ditanya mengenai popularitas EXO yang meledak di Cina dan negara lainnya, Tao melanjutkan, “Kami populer, tapi aku berpikir bahwa kami belum sempurna. Masih banyak kekurangan pada diri kami.”

Setelah merampungkan konsernya di Seoul, EXO bersiap untuk menyambangi berbagai negara lainnya di Asia, seperti Hong Kong, Cina, Singapura, Thailand, Filipina, dan Indonesia. EXO fighting!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)