SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Ungkap Perasaan Mereka Pasca Rencana Hengkangnya Kris

Minggu, 25 Mei 2014 14:00 by ningcil | 13185 hits
EXO Ungkap Perasaan Mereka Pasca Rencana Hengkangnya Kris
exodaily.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menggelar dua hari konser perdana ‘From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ pada 23 dan 24 Mei lalu tanpa kehadiran leader EXO-M  Kris, 11 member EXO lainnya pun angkat bicara. DI hari ketiga konser perdana mereka, EXO pun memberikan komentar resmi mereka melalui konferensi pers.

Dalam jumpa pers konser yang tetap diselenggarakan meski EXO tengah dilanda masalah pelik terkait kontroversi kontrak Kris dengan SM Entertainment ini, berbagai pertanyaan dari awak media pun berpusat pada Kris yang berencana akan hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Sang leader, Suho yang pertama kali berbagi komentar mengenai situasi sulit yang dialami oleh para member EXO lainnya begitu masalah Kris muncul. Bagaimana tidak, Kris melakukan gugatan hanya seminggu sebelum konser perdana mereka dimulai.

“Saat itu, kami amat sangat kaget, dan hal ini terjadi tepat sebelum konser. Semua member tak hanya merasakan sakit secara fisik namun juga mental,” ujar Suho.

“Namun karena hal ini kami bahkan dapat lebih bersatu lagi, bahkan lebih kuat dari sebelumnya untuk menyiapkan konser, dan kami juga memperkuat kerja sama tim hingga akhirnya berhasil menyelesaikan konser 2 hari kemarin,” lanjutnya.

Baca juga: Baekhyun dan Kai Pastikan EXO Comeback Tahun Ini!

Chanyeol juga menambahkan, “Pertamanya aku sangat bingung dan sangat khawatir apakah kami bisa memberikan pertunjukkan yang sempurna bagi para fans. Kami sering saling bicara dan banyak berlatih. Saat kami berlatih, kami dapat lebih memperkuat kebersamaan kami dan membuat penampilan panggung yang lebih baik lagi.”

Member EXO-M lainnya, Chen ikut memberikan pendapatnya bahwa permasalahan yang mereka alami atas rencana hengkangnya sang leader merupakan sebuah pelajaran dari para member EXO lainnya.

“Ada yang bilang jika ‘tanah akan makin keras setelah terkena hujan’, dan seperti inilah yang dialami oleh para member, yang dapat terus bersama dan bahkan memiliki ikatan yang lebih kuat,” pungkas Chen.

Sementara itu, EXO telah menyelesaikan konser perdana mereka  ‘From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ di Olympic Park Gymnastic Stadium pada 23-24 Mei dan akan berlanjut di hari ketiganya pada Minggu (25/05). Dalam jumpa pers ini EXO juga mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar tur konser pertama mereka di sejumlah negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

(ncl/allkpop) 

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)