home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Ungkap Perasaan Mereka Pasca Rencana Hengkangnya Kris

Minggu, 25 Mei 2014 14:00 by ningcil | 13361 hits
EXO Ungkap Perasaan Mereka Pasca Rencana Hengkangnya Kris
exodaily.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menggelar dua hari konser perdana ‘From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ pada 23 dan 24 Mei lalu tanpa kehadiran leader EXO-M  Kris, 11 member EXO lainnya pun angkat bicara. DI hari ketiga konser perdana mereka, EXO pun memberikan komentar resmi mereka melalui konferensi pers.

Dalam jumpa pers konser yang tetap diselenggarakan meski EXO tengah dilanda masalah pelik terkait kontroversi kontrak Kris dengan SM Entertainment ini, berbagai pertanyaan dari awak media pun berpusat pada Kris yang berencana akan hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Sang leader, Suho yang pertama kali berbagi komentar mengenai situasi sulit yang dialami oleh para member EXO lainnya begitu masalah Kris muncul. Bagaimana tidak, Kris melakukan gugatan hanya seminggu sebelum konser perdana mereka dimulai.

“Saat itu, kami amat sangat kaget, dan hal ini terjadi tepat sebelum konser. Semua member tak hanya merasakan sakit secara fisik namun juga mental,” ujar Suho.

“Namun karena hal ini kami bahkan dapat lebih bersatu lagi, bahkan lebih kuat dari sebelumnya untuk menyiapkan konser, dan kami juga memperkuat kerja sama tim hingga akhirnya berhasil menyelesaikan konser 2 hari kemarin,” lanjutnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Chanyeol juga menambahkan, “Pertamanya aku sangat bingung dan sangat khawatir apakah kami bisa memberikan pertunjukkan yang sempurna bagi para fans. Kami sering saling bicara dan banyak berlatih. Saat kami berlatih, kami dapat lebih memperkuat kebersamaan kami dan membuat penampilan panggung yang lebih baik lagi.”

Member EXO-M lainnya, Chen ikut memberikan pendapatnya bahwa permasalahan yang mereka alami atas rencana hengkangnya sang leader merupakan sebuah pelajaran dari para member EXO lainnya.

“Ada yang bilang jika ‘tanah akan makin keras setelah terkena hujan’, dan seperti inilah yang dialami oleh para member, yang dapat terus bersama dan bahkan memiliki ikatan yang lebih kuat,” pungkas Chen.

Sementara itu, EXO telah menyelesaikan konser perdana mereka  ‘From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ di Olympic Park Gymnastic Stadium pada 23-24 Mei dan akan berlanjut di hari ketiganya pada Minggu (25/05). Dalam jumpa pers ini EXO juga mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar tur konser pertama mereka di sejumlah negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

(ncl/allkpop) 

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)