SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Ungkap Maksud Tangisannya Saat Konser Perdana EXO

Minggu, 25 Mei 2014 15:00 by ningcil | 15259 hits
Suho Ungkap Maksud Tangisannya Saat Konser Perdana EXO
dailyexo.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Rencana Kris untuk membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment merupakan kabar yang amat sangat mengejutkan dan menyedihkan bagi para member EXO lainnya, terutama member EXO dan subgrup EXO-K, Suho.

Sama-sama berperan sebagai leader di EXO, Suho pun menjadi salah satu member yang paling terguncang atas kabar mendadak mengenai rencana hengkangnya Kris dari boy grup yang membesarkan namanya tersebut.

Suho yang berulang tahun pada 22 Mei, tepat satu hari sebelum konser ‘From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ dimulai pun terlihat menangis saat para member EXO lainnya membawa kue ke atas panggung dan merayakan ulang tahun sang leader bersama para fans yang hadir.

Pertanyaan seputar arti dibalik tangisan Suho tersebut pun tak lepas dari pertanyaan para awak media dalam jumpa pers yang dilakukan pada Minggu (25/05). Banyak yang menduga jika tangisan Suho tersebut berkaitan dengan masalah Kris dan bagaimana ia bersama member EXO serta fans bersatu menghadapi permasalahan tersebut.

Suho pun mengatakan jika tangisannya pecah saat melihat banyak cinta dari fans dan bagaimana ia mendapatkan kekuatan dari para fans EXO.

Baca juga: Ikuti Tips Dapat Selfie Sempurna Ala Idol K-Pop Suho EXO, Yuk!

“Ulang tahunku dirayakan pada hari pertama konser. Kami berpesta bersama para fans dan aku memang meneteskan air mata. Aku tiba-tiba merasa bahagia,” ujarnya seperti dikutip Allkpop.

Suho melanjutkan, “Belakangan ini aku bertanya-tanya mengenai apa itu kebahagiaan. Namun aku berikir jika jawabannya adalah fans. Aku juga menyadari jika kebahagiaan terbesarku adalah bagaimana para member EXO dan fans bersama seperti ini. Meski itu adalah hal yang telah kumengerti, namun aku tak dapat menahan tangisanku.”

Begitu melihat air mata Suho, para member EXO lainnya pun terlihat menenangkan sang leader sambil teriakan penuh semangat dari para fans yang mengatakan “Jangan menangis..”

Sementara itu, EXO telah menyelesaikan konser perdana mereka  ‘From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ di Olympic Park Gymnastic Stadium pada 23-24 Mei dan akan berlanjut di hari ketiganya pada Minggu (25/05). Dalam jumpa pers ini EXO juga mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar tur konser pertama mereka di sejumlah negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)