SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho Ungkap Maksud Tangisannya Saat Konser Perdana EXO

Minggu, 25 Mei 2014 15:00 by ningcil | 15454 hits
Suho Ungkap Maksud Tangisannya Saat Konser Perdana EXO
dailyexo.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Rencana Kris untuk membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment merupakan kabar yang amat sangat mengejutkan dan menyedihkan bagi para member EXO lainnya, terutama member EXO dan subgrup EXO-K, Suho.

Sama-sama berperan sebagai leader di EXO, Suho pun menjadi salah satu member yang paling terguncang atas kabar mendadak mengenai rencana hengkangnya Kris dari boy grup yang membesarkan namanya tersebut.

Suho yang berulang tahun pada 22 Mei, tepat satu hari sebelum konser ‘From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ dimulai pun terlihat menangis saat para member EXO lainnya membawa kue ke atas panggung dan merayakan ulang tahun sang leader bersama para fans yang hadir.

Pertanyaan seputar arti dibalik tangisan Suho tersebut pun tak lepas dari pertanyaan para awak media dalam jumpa pers yang dilakukan pada Minggu (25/05). Banyak yang menduga jika tangisan Suho tersebut berkaitan dengan masalah Kris dan bagaimana ia bersama member EXO serta fans bersatu menghadapi permasalahan tersebut.

Suho pun mengatakan jika tangisannya pecah saat melihat banyak cinta dari fans dan bagaimana ia mendapatkan kekuatan dari para fans EXO.

Baca juga: Suho EXO Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan International Film Festival & Awards Macao

“Ulang tahunku dirayakan pada hari pertama konser. Kami berpesta bersama para fans dan aku memang meneteskan air mata. Aku tiba-tiba merasa bahagia,” ujarnya seperti dikutip Allkpop.

Suho melanjutkan, “Belakangan ini aku bertanya-tanya mengenai apa itu kebahagiaan. Namun aku berikir jika jawabannya adalah fans. Aku juga menyadari jika kebahagiaan terbesarku adalah bagaimana para member EXO dan fans bersama seperti ini. Meski itu adalah hal yang telah kumengerti, namun aku tak dapat menahan tangisanku.”

Begitu melihat air mata Suho, para member EXO lainnya pun terlihat menenangkan sang leader sambil teriakan penuh semangat dari para fans yang mengatakan “Jangan menangis..”

Sementara itu, EXO telah menyelesaikan konser perdana mereka  ‘From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ di Olympic Park Gymnastic Stadium pada 23-24 Mei dan akan berlanjut di hari ketiganya pada Minggu (25/05). Dalam jumpa pers ini EXO juga mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar tur konser pertama mereka di sejumlah negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)