SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rupert Grint 'Harry Potter' Debut Sebagai Penyanyi Solo!

Minggu, 25 Mei 2014 23:00 by syaifan | 3117 hits
Wah, Rupert Grint 'Harry Potter' Debut Sebagai Penyanyi Solo!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor pemeran Ronald Weasley dalam serial Harry Potter, Rupert Grint akhirnya menunjukan bakat lainnya di bidang seni hiburan sebagai seorang penyanyi setelah beberapa hari yang lalu merilis sebuah single perdananya yang berjudul ‘Lightning’. Kabar ini pun disambut gembira oleh para penggemarnya.

Seperti diberitakan oleh RyanSeacrest.Com, Grint merilis single barunya tersebut bersamaan dengan akan rilisnya film yang ia bintangi, ‘Postman Pat: The Movie’. Tak cuma sebagai pengisi suara, Grint ternyata juga menyanyikan lagu yang akan menjadi soundtrack dari film tersebut.

Setelah didengarkan beberapa kali, banyak penggemar yang menyebutkan bahwa suara Grint sangat miripi dengan penyanyi Inggris lainnya, Ed Sheeran. Namun, Grint pun mengaku bahwa ia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi dirinya sendiri saat menyanyikan lagu tersebut.

“Bernyanyi ternyata tidak terlalu sulit, aku mau melakukannya karena aku rasa ini akan mudah dan menyenangkan. Tapi aku rasa pihak studio rekaman membuat suaraku menjadi terdengar seperti ditambahkan auto-tuning, jadinya seperti itu,” ujar Grint kepada BBC Radio.

Baca juga: Belum Menginjak Usia 30 Tahun, Adele Jadi Selebriti Terkaya di Inggris!

Mendengar karya pertamanya tersebut di bidang musik, banyak media menyebutkan bahwa Rupert Grint akan sangat cocok dan berbakat jika ia juga meneruskan karirnya sebagai seorang penyanyi solo.

Mendengar hal tersebut, Grint pun enggan memberikan komentar dan mengatakan bahwa ia akan fokus sibuk mempromosikan film animasi tersebut hingga musim liburan musim panas usai.

Waah.. congrats for the debut, Grint! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)