home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rupert Grint 'Harry Potter' Debut Sebagai Penyanyi Solo!

Minggu, 25 Mei 2014 23:00 by syaifan | 3315 hits
Wah, Rupert Grint 'Harry Potter' Debut Sebagai Penyanyi Solo!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor pemeran Ronald Weasley dalam serial Harry Potter, Rupert Grint akhirnya menunjukan bakat lainnya di bidang seni hiburan sebagai seorang penyanyi setelah beberapa hari yang lalu merilis sebuah single perdananya yang berjudul ‘Lightning’. Kabar ini pun disambut gembira oleh para penggemarnya.

Seperti diberitakan oleh RyanSeacrest.Com, Grint merilis single barunya tersebut bersamaan dengan akan rilisnya film yang ia bintangi, ‘Postman Pat: The Movie’. Tak cuma sebagai pengisi suara, Grint ternyata juga menyanyikan lagu yang akan menjadi soundtrack dari film tersebut.

Setelah didengarkan beberapa kali, banyak penggemar yang menyebutkan bahwa suara Grint sangat miripi dengan penyanyi Inggris lainnya, Ed Sheeran. Namun, Grint pun mengaku bahwa ia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi dirinya sendiri saat menyanyikan lagu tersebut.

“Bernyanyi ternyata tidak terlalu sulit, aku mau melakukannya karena aku rasa ini akan mudah dan menyenangkan. Tapi aku rasa pihak studio rekaman membuat suaraku menjadi terdengar seperti ditambahkan auto-tuning, jadinya seperti itu,” ujar Grint kepada BBC Radio.

Baca juga: Gabung Instagram, Rupert Grint ‘Harry Potter’ Ungkap Anak Pertama

Mendengar karya pertamanya tersebut di bidang musik, banyak media menyebutkan bahwa Rupert Grint akan sangat cocok dan berbakat jika ia juga meneruskan karirnya sebagai seorang penyanyi solo.

Mendengar hal tersebut, Grint pun enggan memberikan komentar dan mengatakan bahwa ia akan fokus sibuk mempromosikan film animasi tersebut hingga musim liburan musim panas usai.

Waah.. congrats for the debut, Grint! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)