home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Vierratale Masih 'Pusing' Rekaman Album Ketiga!

Minggu, 25 Mei 2014 23:00 by syaifan | 2145 hits
Duh, Vierratale Masih 'Pusing' Rekaman Album Ketiga!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Grup band Vierratale beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Tanpamu’. Mendapatkan sambutan yang meriah dari para Vierrania, penggemarnya, kini Vierratale pun dituntut untuk segera mengeluarkan album terbaru.

Secara ekslusi kepada DreamersRadio.Com, Vierratale mengungkapkan bahwa mereka saat ini memang sedang sibuk mencari inspirasi untuk materi album ketiga. Untuk itu, mereka pun meminta kepada penggemar agar bersabar sedikit untuk proses pengerjaan album mereka itu.

“Sekarang sih kita masih menyusun materi-materi apa saja yang akan kita masukan ke album nanti. Agak pusing memang, masih banyak yang perlu diperbaiki,” kata Widi, vokalis Vierratale saat sesi FridayKustik beberapa waktu lalu.

Namun begitu, sang keyboardis Kevin Aprillio menegaskan bahwa band bentukannya sejak tahun 2008 silam ini akan merilis album terbaru dalam waktu dekat. Ia pun berjanji album ketiga Vierratale akan rilis tahun ini.

Baca juga: Kemeriahan Lazada Fest 12.12 di Jakarta Bersama Rizky Febian, Red Velvet, Key SHINee, dan Vierratale

“Pokoknya kita akan rilis album baru tahun 2014 ini. Cuma saat ini memang kita masih kerjakan. Benar kata Widi sekarang kita memang lagi ribet dan pusing banget untuk album ketiga. Makanya kemarin kita rilis single ‘Tanpamu’ dulu,” tutur putra musisi ternama Addie MS itu.

Vierratale yang mengubah nama mereka dari ‘Vierra’ pada tahun 2012 lalu ketika hengkang ke label rekaman lain pun mengatakan bahwa mereka akan tetap memberikan yang terbaik bagi penggemarnya di album ketiga nanti.

“Tunggu saja album ketiga kita nanti, pastinya akan keren banget!” pungkas Kevin.

Waah.. oke deh, sukses rekaman album barunya, Vierratale! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)