home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Bora, Hyorin Sering Dikira Member Tertua di Sistar?

Senin, 26 Mei 2014 09:00 by citra09 | 7664 hits
Gara-gara Bora, Hyorin Sering Dikira Member Tertua di Sistar?
Plastic Island

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik Korea terkenal dengan para idola K-Pop dari berbagai kalangan usia, termasuk para grup idolanya, di mana setiap membernya memiliki usia yang berbeda-beda. Oleh karena itu mereka selalu memiliki peran masing-masing, seperti leader atau maknae yang biasanya ditunjuk berdasarkan usia.

Namun lain halnya dengan girl group Sistar, di mana Hyorin yang bukan merupakan member tertua namun ditunjuk sebagai leader. Meski bukan member tertua, namun Hyorin mengaku bahwa dirinya sering dianggap sebagai member tertua di Sistar.

Hal ini diungkapkannya saat menjadi MC pertama kali dalam program SBS ‘1000 Songs Challenge’. Dalam acara tersebut, Hyorin menuturkan bahwa tingkah imut sang member tertua, Bora sering membuatnya disebut sebagai member paling tua di Sistar.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

“Banyak orang yang berpikir bahwa aku adalah kakak tertua di Sistar. Karena Bora unnie (kakak) punya banyak aegyo, ia pun sering disebut sebagai maknae (member termuda) di grup kami dan aku disebut sebagai member tertua,” tutur Hyorin, yang langsung memancing tawa.

Hyorin merupakan member tertua kedua di Sistar setelah Bora, sementara maknae Sistar adalah Dasom. Wah, apakah kamu juga pernah menyangka bahwa Hyorin merupakan member tertua di Sistar, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)