home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Gelar Konser Solo Perdana Selama 3 Hari, Ini Ungkapan Perasaan Kai EXO

Senin, 26 Mei 2014 10:08 by citra09 | 3342 hits
Sukses Gelar Konser Solo Perdana Selama 3 Hari, Ini Ungkapan Perasaan Kai EXO
TV Daily

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang rookie alias pendatang baru di industri musik, memang tak mungkin rasanya jika mengumpulkan puluhan ribu fans saat menggelar konser solo untuk pertama kalinya. Namun hal tersebut ternyata sangat mungkin bagi EXO.

Selama 3 hari berturut-turut, EXO berhasil mengumpulkan ribuan fansnya dalam konser solo perdana mereka bertajuk ‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ yang digelar di Olympic Gymnastic Stadium, Seoul.

Berhasil menuai prestasi yang membanggakan tersebut, salah satu member EXO, Kai pun sempat tak menyangka dan agak ragu apakah mereka akan berhasil mengumpulkan dan mengisi venue konser hingga penuh.

“Saat menyiapkan konser ini, aku bertanya-tanya apakah kami bisa mengisi penuh stadium ini. Tetapi setelah menambah satu hari setelah sebelumnya hanya 2 hari, mimpiku tumbuh semakin besar,” tutur Kai dalam konferensi pers konser tersebut pada Minggu (25/05).

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Ia melanjutkan, “Aku tahu banyak fans yang tak bisa datang menyaksikan kami, jadi aku berharap kami bisa menggelar konser di Stadium Piala Dunia, Sangam di masa depan. Aku sangat kaget bahwa kami akan menambah hari lain, dan aku berpikir 2 hari ternyata tidak cukup, aku senang karena kami bisa bertemu banyak fans.”

Setelah merampungkan konsernya di Seoul, EXO akan melanjutkan rangkaian konsernya tersebut di negara-negara di Asia, seperti Cina, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, dan Indonesia. Wah, get ready EXO fans!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)