home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Aturan Penting Sebelum Beli Tiket Konser One Direction di Jakarta!

Senin, 26 Mei 2014 11:13 by syaifan | 7029 hits
Ini Aturan Penting Sebelum Beli Tiket Konser One Direction di Jakarta!
twitter.com/ismayalive

DREAMERSRADIO.COM - Meski bari digelar pada tahun 2015 mendatang, konser One Direction di Jakarta dalam rangka ‘On The Road Again Tour 2015’ sudah mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para penggemarnya. Penjualan tiket pun rencananya akan dimulai pada akhir bulan ini.

Seperti dikutip dari laman 1dindo.com selaku situs resmi penyelenggara konser One Direction di Indonesia,  mereka menerapkan sejumlah aturan baku untuk para calon pembeli tiket. Salah satu aturan yang cukup tegas adalah soal batasan usia.

Dari peraturan yang juga diterapkan di konser-konser One Direction di negara lain, penggemar harus berusia 16 tahun atau lebih saat hari di mana konser digelar. Jika masih berusia dibawah 16 tahun, maka calon pembeli harus mengajak serta orang tua atau pendamping yang berusia di atas 17 tahun.

Untuk kelas festival, hanya diperbolehkan untuk penonton yang berusia 12 tahun ke atas bersama seorang pendamping, dan 16 tahun ke atas juga diperbolehkan menonton di area festival. Sedangkan untuk penonton yang berusia di bawah 12 tahun, hanya bisa menonton di area tribun saja.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Begitu juga saat proses pembelian tiket offline, penonton yang berusia di bawah 12 dan 16 tahun wajib didampingi oleh pendampingnya saat membeli tiket lengkap dengan membawa kartu identitas. Dan pendamping juga wajib membeli tiket di kelas yang sama bersama penonton yang didampinginya.

Penjualan offline tiket konser One Direction di Jakarta rencananya bakal diadakan satu hari saja yakni pada Sabtu, 31 Mei 2014 mendatang di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Buat kamu yang masih bingung, bisa juga kunjungi situs 1dindo.com.

Sudah siap untuk beli tiket konser One Direction, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)