SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Kasus Kris, Lay EXO Minta Agar Fans Tak Terpecah Belah

Senin, 26 Mei 2014 10:03 by ningcil | 5456 hits
Pasca Kasus Kris, Lay EXO Minta Agar Fans Tak Terpecah Belah
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Kasus mengenai Kris yang mendadak mengajukan tuntutan terhadap SM Entertainment untuk membatalkan kontraknya memang membuat semua pihak terkejut. Kabar mengenai SM Entertainment yang tak menghargai hak-hak Kris pun disebut-sebut sebagai pemicu leader EXO-M ini memutuskan untuk hengkang dari grupnya.

Semakin berkembangnya spekulasi seputar kasus Kris tersebut, reaksi yang diberikan oleh fans juga sangat beragam. Ada yang membela Kris, membela 11 member EXO lainnya beserta agensi, dan ada juga yang bersedih dan meminta agar Kris dapat kembali lagi ke grup yang baru saja comeback dengan lagu ‘Overdose’ tersebut.

Para member EXO rupanya tahu benar bagaimana reaksi yang mereka terima dari fans sangat beragam. Hal itu pun diutarakan oleh Lay dalam jumpa pers konser perdana ‘From EXO Planet #1 – Lost Planet’ pada Minggu (25/05).

“Kami juga sebelumnya pernah melakukan wawancara dengan media Cina sebelumnya. Kejadian ini sangat membingungkan ,” ujar Lay. Pria asal Cina ini pun menganggap jika hal yang paling berat baginya saat ini adalah melihat para fans yang kecewa dan terpecah belah.

Baca juga: Lay EXO Dipastikan Menghadiri Grammy Awards Februari Mendatang

“Jika ada sesuatu yang membuatku terluka dan kecewa adalah fans yang memilih untuk berpihal di satu sisi karena rumor aneh dan kesalahpahaman yang telah terjadi. Aku berharap jika hal ini tak terjadi lagi dan kita semua dapat menjadi EXO yang bersatu,” lanjut Lay.

Kasus Kris EXO ini memang tak hanya membuat para member EXO lainnya terpukul, tetapi juga para fans EXO yang tak rela jika salah satu idolanya tersebut meninggalkan grup.

EXO telah menyelesaikan konser perdana mereka ‘From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ di Olympic Park Gymnastic Stadium pada 23-24 Mei dan akan berlanjut di hari ketiganya pada Minggu (25/05). Dalam jumpa pers ini EXO juga mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar tur konser pertama mereka di sejumlah negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)