home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Kasus Kris, Lay EXO Minta Agar Fans Tak Terpecah Belah

Senin, 26 Mei 2014 10:03 by ningcil | 5558 hits
Pasca Kasus Kris, Lay EXO Minta Agar Fans Tak Terpecah Belah
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Kasus mengenai Kris yang mendadak mengajukan tuntutan terhadap SM Entertainment untuk membatalkan kontraknya memang membuat semua pihak terkejut. Kabar mengenai SM Entertainment yang tak menghargai hak-hak Kris pun disebut-sebut sebagai pemicu leader EXO-M ini memutuskan untuk hengkang dari grupnya.

Semakin berkembangnya spekulasi seputar kasus Kris tersebut, reaksi yang diberikan oleh fans juga sangat beragam. Ada yang membela Kris, membela 11 member EXO lainnya beserta agensi, dan ada juga yang bersedih dan meminta agar Kris dapat kembali lagi ke grup yang baru saja comeback dengan lagu ‘Overdose’ tersebut.

Para member EXO rupanya tahu benar bagaimana reaksi yang mereka terima dari fans sangat beragam. Hal itu pun diutarakan oleh Lay dalam jumpa pers konser perdana ‘From EXO Planet #1 – Lost Planet’ pada Minggu (25/05).

“Kami juga sebelumnya pernah melakukan wawancara dengan media Cina sebelumnya. Kejadian ini sangat membingungkan ,” ujar Lay. Pria asal Cina ini pun menganggap jika hal yang paling berat baginya saat ini adalah melihat para fans yang kecewa dan terpecah belah.

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

“Jika ada sesuatu yang membuatku terluka dan kecewa adalah fans yang memilih untuk berpihal di satu sisi karena rumor aneh dan kesalahpahaman yang telah terjadi. Aku berharap jika hal ini tak terjadi lagi dan kita semua dapat menjadi EXO yang bersatu,” lanjut Lay.

Kasus Kris EXO ini memang tak hanya membuat para member EXO lainnya terpukul, tetapi juga para fans EXO yang tak rela jika salah satu idolanya tersebut meninggalkan grup.

EXO telah menyelesaikan konser perdana mereka ‘From EXO Planet #1 – The Lost Planet’ di Olympic Park Gymnastic Stadium pada 23-24 Mei dan akan berlanjut di hari ketiganya pada Minggu (25/05). Dalam jumpa pers ini EXO juga mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar tur konser pertama mereka di sejumlah negara Asia lainnya, termasuk Indonesia.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)