home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Sukses Hibur 42 Ribu Penonton Selama 3 Hari di Konser Solo Perdananya!

Senin, 26 Mei 2014 14:00 by citra09 | 3685 hits
EXO Sukses Hibur 42 Ribu Penonton Selama 3 Hari di Konser Solo Perdananya!
Facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Meski masih terbilang sebagai idola K-Pop rookie di industri musik, siapa sangka bahwa EXO akan menuai popularitas yang dahsyat. Hal ini kembali dibuktikan lewat gelaran konser solo perdananya yang bertajuk ‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’.

Digelar selama 3 hari berturut-turut pada 23 hingga 25 Mei di Olympic Gymnastic Stadium, Seoul, grup pelantun ‘Baby Don’t Cry’ ini pun berhasil menguumpulkan 42 ribu penonton, meski mereka harus tampil hanya ber-11 minus Kris.

Di hari terakhir konser pada Minggu (25/05), pihak SM Entertainment pun kabarnya menyiapkan layar besar di luar stadium sebagai ‘fan service’ untuk para fans yang tak bisa menyaksikan secara langsung karena tak mendapatkan tiket.

Konser tersebut dibuka dengan sebuah video spesial yang disiapkan oleh SM, sebelum akhirnya para member EXO muncul ke atas panggung dan tampil menari ‘haka’, yaitu tarian tradisional warga Mario, Selandia Baru, disusul oleh penampilan membawakan lagu ‘MAMA’ dan penampilan solo dari Lay.

“Kami akan mempersiapkan konser yang ‘panas’ untuk kalian,” tutur Xiumin. Chen menambahkan, “Terima kasih telah datang. Aku berharap kalian semua menikmatinya.” Konser kemudian dilanjutkan dengan penampilan member EXO membawakan ‘Thunder’, ‘Black Pearl’, ‘XOXO’, ‘Love Love Love’, dan ‘Angel’.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Di sela-sela konser, para member pun sempat berinteraksi kepada para fans yang hadir, termasuk saat para member EXO-K dan EXO-M membawakan lagu ‘Gee’ dan ‘Genie’ dari SNSD, dan lagu ‘Dream Girl’ milik SHINee.

Dua jam konser tersebut diakhiri dengan penampilan lagu terbaru mereka berjudul ‘Overdose’. Tak ingin konser berakhir, fans pun meneriakkan encore. EXO akhirnya kembali muncul dengan membawakan lagu ‘Wolf’, ‘Growl’, dan ‘Lucky’, sebelum akhirnya benar-benar berakhir.

“EXO bisa eksis karena kalian semua dan fans bisa eksis karena EXO,” tutur para member EXO sebelum akhirnya kembali ke belakang panggung. Setelah merampungkan konsernya di Seoul, EXO akan melanjutkan rangkaian konsernya tersebut di negara-negara di Asia, seperti Cina, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, dan Indonesia.

(ctr/cr: Enewsworld)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)