SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Sukses Hibur 42 Ribu Penonton Selama 3 Hari di Konser Solo Perdananya!

Senin, 26 Mei 2014 14:00 by citra09 | 3517 hits
EXO Sukses Hibur 42 Ribu Penonton Selama 3 Hari di Konser Solo Perdananya!
Facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Meski masih terbilang sebagai idola K-Pop rookie di industri musik, siapa sangka bahwa EXO akan menuai popularitas yang dahsyat. Hal ini kembali dibuktikan lewat gelaran konser solo perdananya yang bertajuk ‘EXO From EXO Planet #1 – The Lost Planet’.

Digelar selama 3 hari berturut-turut pada 23 hingga 25 Mei di Olympic Gymnastic Stadium, Seoul, grup pelantun ‘Baby Don’t Cry’ ini pun berhasil menguumpulkan 42 ribu penonton, meski mereka harus tampil hanya ber-11 minus Kris.

Di hari terakhir konser pada Minggu (25/05), pihak SM Entertainment pun kabarnya menyiapkan layar besar di luar stadium sebagai ‘fan service’ untuk para fans yang tak bisa menyaksikan secara langsung karena tak mendapatkan tiket.

Konser tersebut dibuka dengan sebuah video spesial yang disiapkan oleh SM, sebelum akhirnya para member EXO muncul ke atas panggung dan tampil menari ‘haka’, yaitu tarian tradisional warga Mario, Selandia Baru, disusul oleh penampilan membawakan lagu ‘MAMA’ dan penampilan solo dari Lay.

“Kami akan mempersiapkan konser yang ‘panas’ untuk kalian,” tutur Xiumin. Chen menambahkan, “Terima kasih telah datang. Aku berharap kalian semua menikmatinya.” Konser kemudian dilanjutkan dengan penampilan member EXO membawakan ‘Thunder’, ‘Black Pearl’, ‘XOXO’, ‘Love Love Love’, dan ‘Angel’.

Di sela-sela konser, para member pun sempat berinteraksi kepada para fans yang hadir, termasuk saat para member EXO-K dan EXO-M membawakan lagu ‘Gee’ dan ‘Genie’ dari SNSD, dan lagu ‘Dream Girl’ milik SHINee.

Dua jam konser tersebut diakhiri dengan penampilan lagu terbaru mereka berjudul ‘Overdose’. Tak ingin konser berakhir, fans pun meneriakkan encore. EXO akhirnya kembali muncul dengan membawakan lagu ‘Wolf’, ‘Growl’, dan ‘Lucky’, sebelum akhirnya benar-benar berakhir.

“EXO bisa eksis karena kalian semua dan fans bisa eksis karena EXO,” tutur para member EXO sebelum akhirnya kembali ke belakang panggung. Setelah merampungkan konsernya di Seoul, EXO akan melanjutkan rangkaian konsernya tersebut di negara-negara di Asia, seperti Cina, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, dan Indonesia.

(ctr/cr: Enewsworld)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya membongkar skandal atau hubungan asmara para selebritis saja, Dispatch juga sering membongkar hal hal mengejutkan dari industri hiburan Korea Selatan. Baru baru ini, mereka merilis informasi pendapatan para artis yang cukup mencengangkan....
  • HOT !
    Perlahan tapi pasti, nampaknya hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin serius saja. Setelah Pangeran Harry bertemu dengan ayah Meghan pada awal Januari tahun ini, kini giliran ia yang mengajak aktris 35 tahun itu untuk menemui keluarga kerajaan di istana Keningston....
  • HOT !
    Siwon Super Junior menjadi salah satu selebriti Korea yang diketahui memiliki ketertarikan bisnis di bidang investasi, khususnya properti. Sayangnya, baru baru ini ia dikabarkan harus mengalami kerugian besar dari investasi yang dilakukannya sejak tahun 2015 lalu itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)