home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sesama Model, Cha Seung Won Komentari Akting Kim Woo Bin & Ahn Jae Hyun

Senin, 26 Mei 2014 14:57 by pearl | 6539 hits
Sesama Model, Cha Seung Won Komentari Akting Kim Woo Bin & Ahn Jae Hyun
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang aktor yang memulai karirnya sebagai seorang model, membuat Cha Seung Won memperhatikan para junior yang mempunyai ‘jalan’ sama sepertinya, seperti Kim Woo Bin dan Ahn Jae Hyun.

Masuk kedalam dunia akting sebagai seorang model dulu ia rasakan tak mudah karena berbagai macam diskriminasi dan bias orang-orang terhadapnya. Sebagai seniornya, Cha Seung Won pun mengajarkan dan menularkan hal-hal yang positif pada ‘adik-adiknya’ tersebut.

“Juniorku dalam modelling seperti Kim Woo Bin dan Ahn Jae Hyun sangatlah ramah dan sopan kepada para seniornya dan akting mereka yang berkembang pun semakin baik. Aku sering telpon-telponan bersama Woo Bin,” ceritanya dalam interview yang dilansir MWave.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Semakin berkembangnya zaman, ia sangat berterimakasih kepada para penonton dan staff yang semakin terbuka dalam pekerjaan terhadap para model-aktor ini. Karena itu sang aktor pun dapat mengembangkan kemampuannya dengan perankan berbagai macam karakter berbeda tiap produksi.

Berkesempatan berada dalam produksi yang sama dengan Ahn Jae Hyun untuk 'You’re All Surrounded' membuatnya melihat berbagai macam sisi menarik dari akting juniornya ini. “Dia (Ahn Jae Hyun) sepertinya takut denganku. Ketika melihatku datang ia langsung saja berdiri ditempat,” tuturnya sambil tertawa.  

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)