home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Serunya Pertarungan Para Autobot di Trailer ‘Transformer: Age of Extinction’!

Senin, 26 Mei 2014 16:20 by Dits | 3583 hits
Intip Serunya Pertarungan Para Autobot di Trailer ‘Transformer: Age of Extinction’!
Digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Film yang paling ditunggu oleh penggemar film sci-fi, ‘Transformers: Age of Extinction’ baru – baru ini merilis trailer terbaru yang lebih seru. Dalam trailer yang berdurasi setengah menit tersebut menampilkan adegan – adegan yang sangat menegangkan.

Dilansir dari laman Digitalspy, dalam teaser yang dirilis terlihat perang besar tengah terjadi antar para autobot, pada satu adegan memperlihatkan sosok perkasa Optimus Prime yang sedag berusaha melakukan perlawan keras terhadap musuh yang kuat dan sangat kejam.

Beberapa adegan pun menampilkan sosok Mark Wahlberg saat melindungi anaknya dari serangan para musuh raksasa jahat.  Sang pemimpin autobot, Optimus Prime dibantu dengan robot berbentuk T-Rex mencoba menyelamatkan kota dari serangan pasukan robot yang jahat, Optimus Prime sekali lagi mencoba menyelamatkan dunia.

Baca juga: Rilis Trailer, The Crown Tampilkan Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles

Seri keempat Transformer ini di sutradarai oleh Michael Bay, sang sutradara berbakat ini berjanji akan menampilkan film dalam format yang lebih menarik dan sinematik. Akan ada pula beberapa petarungan yang terjadi di luar riuhnya kota.

Beberapa nama bintang Hollywood seperti Mark Wahlberg , Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, Sophia Myles, dan Li Bingbing akan bergabung dalam film ini. Kabarnya, ‘Transformer: Age of Extinction’ akan segera dirilis pada 27 Juni 2014 mendatang.

Simak trailer menegangkan ‘Transformer: Age of Extinction’ berikut ini: (dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)