SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Rilis Album, Taeyang Big Bang Tampil Topless di Amerika dalam Teaser Barunya!

Senin, 26 Mei 2014 16:12 by citra09 | 2479 hits
Jelang Rilis Album, Taeyang Big Bang Tampil Topless di Amerika dalam Teaser Barunya!
2waysbr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bulan Juni dipastikan masih akan menjadi bulan ‘sibuk’ di industri musik lewat penampilan comeback terbaru para idola K-Pop, salah satunya adalah member Big Bang, Taeyang yang siap merilis album terbarunya.

Hanya tinggal satu minggu jelang perilisan album terbarunya yang bertajuk ‘Rise’, Taeyang semakin membangkitkan antusiasme para fans dengan merilis sebuah teaser bernuansa black and white melalui blog resmi YG Entertainment.

Dirilis melalui blog resmi YG Entertainment. YG-Life, Taeyang terlihat tampil membelakangi kamera dengan tak mengenakan baju atasan alias topless dengan celana pendek berwarna hitam. Taeyang juga terlihat berpose tangan di atas yang melambangkan tajuk albumnya yaitu ‘Rise’.

Baca juga: Lagu Jungkook BTS 'Euphoria' Sukses Kalahkan Rekor yang 5 Tahun Dipegang Taeyang BIGBANG

Teaser yang dibadikan saat Taeyang berada di Amerika tersebut juga bertuliskan informasi perilisan album terbaru Taeyang, yaitu tanggal 2 Juni untuk perilisan secara online dan 10 Juni untuk perilisan secara offline.

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama Taeyang di tahun 2014 setelah tahun 2013 lalu merilis lagu ‘Ringa Linga’ , yang diciptakan oleh rekan satu grupnya di Big Bang, G-Dragon. Get ready, VIP!

(ctr/Image cr: YG Life)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)