home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Rilis Album, Taeyang Big Bang Tampil Topless di Amerika dalam Teaser Barunya!

Senin, 26 Mei 2014 16:12 by citra09 | 2561 hits
Jelang Rilis Album, Taeyang Big Bang Tampil Topless di Amerika dalam Teaser Barunya!
2waysbr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bulan Juni dipastikan masih akan menjadi bulan ‘sibuk’ di industri musik lewat penampilan comeback terbaru para idola K-Pop, salah satunya adalah member Big Bang, Taeyang yang siap merilis album terbarunya.

Hanya tinggal satu minggu jelang perilisan album terbarunya yang bertajuk ‘Rise’, Taeyang semakin membangkitkan antusiasme para fans dengan merilis sebuah teaser bernuansa black and white melalui blog resmi YG Entertainment.

Dirilis melalui blog resmi YG Entertainment. YG-Life, Taeyang terlihat tampil membelakangi kamera dengan tak mengenakan baju atasan alias topless dengan celana pendek berwarna hitam. Taeyang juga terlihat berpose tangan di atas yang melambangkan tajuk albumnya yaitu ‘Rise’.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Teaser yang dibadikan saat Taeyang berada di Amerika tersebut juga bertuliskan informasi perilisan album terbaru Taeyang, yaitu tanggal 2 Juni untuk perilisan secara online dan 10 Juni untuk perilisan secara offline.

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama Taeyang di tahun 2014 setelah tahun 2013 lalu merilis lagu ‘Ringa Linga’ , yang diciptakan oleh rekan satu grupnya di Big Bang, G-Dragon. Get ready, VIP!

(ctr/Image cr: YG Life)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)