SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Bantah Pacaran Dengan Niall One Direction

Rabu, 10 Oktober 2012 11:00 by miko | 7370 hits
Demi Lovato Bantah Pacaran Dengan Niall One Direction
kawankumagz.com

Salah satu boyband yang tengah naik daun One Direction selalu menjadi pemberitaan terkait dengan kisah asmara personilnya. Tapi Demi Lovato membantah kabar kedekatannya dengan Niall Horan. Salah satu juri X Factor tersebut mengaku tidak memiliki hubungan khusus dengan personil One Direction tersebut.

“Niall sangat mengagumkan, dia pria yang manis. Tapi dia bukan pacarku. Aku sekarang berada di karir yang aku inginkan dan aku harus fokus. Jadi saat ini aku lebih memilih untuk sendiri dulu,” tutur Demi.

 Sementara itu, Demi mengaku sedikit jengkel pada rekan juri The X Factor (US), Simon Cowell. Menurutnya, Simon terkesan berusaha menjodohkan dirinya dengan Niall.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Dia sering menggodaku dengan Niall. Tapi tidak apa-apa. Dia terkadang menyebalkan, tapi aku senang bekerja dengan Simon,” terang penyanyi 20 tahun tersebut.

Sebelumnya, kabar kedekatan Niall dan Demi berhembus pada beberapa bulan yang lalu. Saat itu, Demi secara blak-blakan bercerita tentang ketertarikannya dengan salah satu personil boyband dari Inggris itu.

“Dia adalah pendengar yang baik.Dia juga sering membuatku tertawa. Dua kualitas utama yang aku cari untuk jadi seorang kekasih ada di Niall,” ungkap Demi pada Showbiz Spy.

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)