SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Bintangi Film ‘X-Men’, Jennifer Lawrence Jadi Penemu Alat Pel!

Senin, 26 Mei 2014 21:00 by Dits | 3695 hits
Sukses Bintangi Film ‘X-Men’, Jennifer Lawrence Jadi Penemu Alat Pel!
movies.ndtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Teka teki mengenai keterlibatan aktris berbakat Jennifer Lawrence di  film terbaru garapan David O Russell terjawab sudah, sang aktris pemenang katagori Best Actress di ajang penghargaan Oscar 2013 lalu ini secara langsung mengkonfirmasi perihal kabar tersebut.

Dilansir dari laman Digitalspy, aktris berusia 23 tahun ini menerima tawaran sutradara David O Russell untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah film Biografi. Film tersebut mengisahkan sosok Joy Mangano yang terkenal karena hasil penemuannya berupa Miracle Mop, sejenis alat pel modern.

Diketahui sebelumnya bahwa keduanya, Jennifer Lawrence dan David O Russell pernah bekerja sama dalam dua film box office yaitu ‘Silver Lining Playbook’ dan ‘American Hustle’, dua film tesebut berhasil mengantar wanita terseksi didunia versi majalah FHM masuk dalam jajaran nominasi Oscar.

Hubungan keduanya pun terbilang dekat, sang sutradara bahkan tak segan meminta Lawrence untuk bergabung di film terbarunya hanya melalui sms saja. "Baru-baru ini Russell mengirim sms pada saya sekitar pukul empat pagi, dia bertanya seperti ini: 'Saya ingin membuat film tentang wanita penemu Alat Pel. Apakah kamu ingin melakukannya?’," Jelas Lawrence pada MTV.

Baca juga: Jennifer Lawrence Akui Sering Berbuat Kasar kepada Fans, Mengapa?

Tanpa ragu, Lawrence pun langsung menyetujui tawaran tersebut, ia yakin dengan kualitas sekenario dan film yang digarap oleh Russell. ‘Ya, aku seperti membayangkan Russell melihat seseorang yang sedang mengepel lalu ia langsung berpikir bahwa naskahnya akan cocok untuk ku’ gurau Lawrence.

Naskah film ini kabarnya akan digarap oleh Annie Mumolo yang sebelumnya pernah terlibat dalam pembuatan naskah film ‘Bridesmaids’. Film biografi yang belum diberi judul ini diketahui akan diproduseri oleh John Davis, John Fox dan Ken Mok.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)