home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Bintangi Film ‘X-Men’, Jennifer Lawrence Jadi Penemu Alat Pel!

Senin, 26 Mei 2014 21:00 by Dits | 3862 hits
Sukses Bintangi Film ‘X-Men’, Jennifer Lawrence Jadi Penemu Alat Pel!
movies.ndtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Teka teki mengenai keterlibatan aktris berbakat Jennifer Lawrence di  film terbaru garapan David O Russell terjawab sudah, sang aktris pemenang katagori Best Actress di ajang penghargaan Oscar 2013 lalu ini secara langsung mengkonfirmasi perihal kabar tersebut.

Dilansir dari laman Digitalspy, aktris berusia 23 tahun ini menerima tawaran sutradara David O Russell untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah film Biografi. Film tersebut mengisahkan sosok Joy Mangano yang terkenal karena hasil penemuannya berupa Miracle Mop, sejenis alat pel modern.

Diketahui sebelumnya bahwa keduanya, Jennifer Lawrence dan David O Russell pernah bekerja sama dalam dua film box office yaitu ‘Silver Lining Playbook’ dan ‘American Hustle’, dua film tesebut berhasil mengantar wanita terseksi didunia versi majalah FHM masuk dalam jajaran nominasi Oscar.

Hubungan keduanya pun terbilang dekat, sang sutradara bahkan tak segan meminta Lawrence untuk bergabung di film terbarunya hanya melalui sms saja. "Baru-baru ini Russell mengirim sms pada saya sekitar pukul empat pagi, dia bertanya seperti ini: 'Saya ingin membuat film tentang wanita penemu Alat Pel. Apakah kamu ingin melakukannya?’," Jelas Lawrence pada MTV.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Tanpa ragu, Lawrence pun langsung menyetujui tawaran tersebut, ia yakin dengan kualitas sekenario dan film yang digarap oleh Russell. ‘Ya, aku seperti membayangkan Russell melihat seseorang yang sedang mengepel lalu ia langsung berpikir bahwa naskahnya akan cocok untuk ku’ gurau Lawrence.

Naskah film ini kabarnya akan digarap oleh Annie Mumolo yang sebelumnya pernah terlibat dalam pembuatan naskah film ‘Bridesmaids’. Film biografi yang belum diberi judul ini diketahui akan diproduseri oleh John Davis, John Fox dan Ken Mok.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)