SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Chloe Moretz, Denzel Washington Tampil Brutal di ‘The Equalize’

Senin, 26 Mei 2014 23:00 by Dits | 3209 hits
Selamatkan Chloe Moretz, Denzel Washington Tampil Brutal di ‘The Equalize’
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Baru – baru ini pihak Sony Pictures merilis trailer terbaru dari film garapannya yang bertajuk ‘The Equalize’. Dalam trailer tersebut terlihat sosok gagah Denzel Washington melawan para pria bersenjata dalam sebuah ruangan dengan menampilkan aksi – aksi berani dan brutal .

Dilansir dari laman Aceshowbiz, dalam film ‘The Equalize’, Denzel berperan sebagai seorang mantan komando polisi  bernama Robert McCall yang telah memalsukan kematiannya demi hidup tenang di Boston. Namun nyatanya, saat ia tengah menjalani kehidupan normalnya, McCall justru bertemu masalah serius yang membawanya pada kawanan gangster Rusia.

Ia memberanikan diri menyelamatkan seorang gadis muda yang tidak ia kenal dari kawanan gangster bersenjata yang diketahui berasal dari Rusia. Gadis muda tersebut diperankan oleh Chloe Moretz, sebelumnya nama Chloe dikenal melalui perannya sebagai Carrie di film ‘Carrie White’.

Film bergenre thriller-action ini diadaptasi dari serial TV yang tayang di era 80-an dengan judul yang sama‘The Equalizer’. Film ini diarahkan oleh sutradara Antoine Fuqua yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Denzel Washington di film ‘Training Day’ (2001).

Selain Denzel Washington dan Chloe Moretz, film ‘The Equalizer’ turut dibintangi oleh Melissa Leo, Haley Bennett, dan Marton Csokas. Rencananya, film ini akan dirilis pada 26 September 2014 mendatang.

Simak trailer brutal Denzel Washington di film ‘The Equalize’: (dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)