SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sutradara ‘Gravity’ Alfonso Cuaron Tolak Garap Film Spin Off ‘Harry Potter’?

Selasa, 27 Mei 2014 16:17 by Dits | 2967 hits
Wah, Sutradara ‘Gravity’ Alfonso Cuaron Tolak Garap Film Spin Off ‘Harry Potter’?
screencrush

DREAMERSRADIO.COM - Sosok sutradara peraih penghargaan Academy Awards ke-86 alias Oscar untuk katagori Best Director, Alfonso Cuaron memang sudah tak asing lagi. Namanya pun semakin dikenal sejak dirinya sukses mengarahkan film box office berjudul ‘Gravity’ yang berhasil meraih tujuh piala Oscar di beberapa katagori.

Dengan keberhasilan yang diraihnya membuat Cuaron dibanjiri tawaran untuk menyutradarai beberapa film. Seperti diketahui sebelumnya, kabar mengenai keterlibatan dirinya sebagai sutradara dalam film spin off Harry Potter yang bertajuk ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them' memang sudah terdengar sejak lama. Namun sayangnya, baru - baru ini dirinya membantah kabar tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Cuaron yang sebelumnya pernah mengarahkan sekuel Harry Potter yang bertajuk ‘Harry Potter and the Prisoner of Azkaban’ ini menjelaskan bahwa dirinya tidak akan terlibat dalam spin off garapan JK.Rowling tersebut. 

‘Mengarahkan Prisoner of Azkaban adalah pengalaman yang sangat mengagumkan bagiku’ ujar Cuaron. ‘Aku sangat mencintai alam semesta dan sangat mengagumi JK Rowling, tetapi untuk saat ini aku tidak tertarik mengerjakan proyek film yang menggunakan banyak visual efek, sepertinya aku ingin istirahat hingga lima tahun mendatang’ jelas Cuaron pada kantor berita Spanyol, Efe.

Baca juga: Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak

Sementara itu, penulis J.K Rowling dan Warner Bros akan membuat proyek ini menjadi trilogi, film pertama akan ditulis oleh Rowling berdasarkan buku Hogwarts dengan judul yang sama menampilkan sosok Newt Scamander. 

Meski film ini digarap berdasarkan tujuh novel Harry Potter, JK Rowling menegaskan kalau cerita ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ bukan sekuel atau prekuel seri Harry Potter. Rencananya, film ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ akan dirilis pada 18 November 2016 mendatang.

(Dits)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)