home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Pelukan dan Sapaan di Jumpa Fans Jung Il Woo Jakarta

Selasa, 27 Mei 2014 16:08 by ningcil | 7672 hits
Banjir Pelukan dan Sapaan di Jumpa Fans Jung Il Woo Jakarta
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sekian lama ditunggu kedatangannya oleh para fans di Indonesia, akhirnya aktor Korea Selatan Jung Il Woo tiba di Jakarta. Jung Il Woo yang menjadi brand ambassador produk kosmetik asal Korea Selatan Holika Holika akhirnya hadir untuk menyapa sekitar 1000 fansnya di Indonesia.

Jumpa fans yang diadakan pada Selasa, 27 Mei 2014 di Mall Taman Anggrek Jakarta ini pun tampak dihadiri oleh para fans yang antusias, dilihat dari kerumunan fans yang telah terlihat sejak sebelum jam operasional mall dibuka.

Sambil menunggu, para fans yang telah memadati arena lobby utama pun disuguhkan oleh berbagai macam games hingga undian berhadiah foto bersama Jung Il Woo untuk para penonton kategori C hingga penampilan tarian Betawi.

Memasuki pukul 2 siang, Jung Il Woo yang muncul dengan setelan blazer shocking pink serta kemeja dan celana hitam ini pun disambut oleh teriakan histeris dari para fans wanita. Hadir di atas panggung Jung Il Woo pun terlihat ramah dengan mengumbar senyuman serta lambaian tangan pada para fans hingga ke lantai atas.

“Halo apa kabar, nama saya Jung Il Woo,” ujar aktor ’49 Days’ ini sambil menyinggungkan senyumannya yang khas dan kemudian dibalas oleh keriuhan dari barisan fans.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, aktor 26 tahun ini mengucapkan rasa senang dan terima kasihnya kepada Holika Holika yang menunjuknya sebagai brand ambassador hingga membawanya menemui para fans di Indonesia.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Selain tanya jawab, acara yang juga diramaikan oleh pemberian hadiah dan juga plakat dari para fans Jung Il Woo ini pun berakhir dengan cukup singkat, hanya sekitar 30 menit. Setelah itu, Jung Il Woo pun mengadakan sesi berfoto untuk para fans yang duduk di kelas A dan B serta 30 fans beruntung dari kelas C.

Sepanjang acara Jung Il Woo pun tak hentinya memberikan perlakuan yang ramah bagi para fansnya. Tak hanya senyuman dan lambaian tangan, Jung Il Woo juga berkali-kali mengangkat kedua tangannya untuk membentuk hati yang dibalas oleh teriakan histeris dari barisan fans.

Bahkan sejak pertengahan acara hingga sesi foto berlangsung Jung Il Woo dengan ramahnya membalas pelukan dan jabatan tangan dari para fans beruntung yang bisa berfoto bersama di atas panggung.

Meski singkat, namun jumpa fans ini terasa sangat berkesan di hati para fans setelah melihat keramahan yang tak henti-hentinya ditunjukkan oleh sang aktor sejak saat di bandara hingga jumpa fans Selasa siang ini.

Acara yang bertajuk ‘Meet & Greet Jung Il Woo in Jakarta’ ini dipersembahkan oleh Holika Holika Indonesia yang bekerja sama dengan Groovy Event Organizer. Nice to meet you, Jung Il Woo-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)