home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Il Woo Janji Akan Ke Jakarta Lagi Tahun Ini!

Selasa, 27 Mei 2014 17:00 by ningcil | 7002 hits
Jung Il Woo Janji Akan Ke Jakarta Lagi Tahun Ini!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menggelar acara jumpa fans nya di Jakarta, aktor Jung Il Woo pun langsung ketagihan untuk berkunjung lagi ke Indonesia. Hal itu yang ia sampaikan dalam jumpa fansnya pada Selasa (27/05).

Dalam kunjunannya resminya yang pertama ke Jakarta, sang aktor pun tampaknya sangat senang dengan sambutan hangat yang diberikan oleh para fans di Indonesia. Senyuman serta berbagai macam fan service diberikan oleh pemain ‘Flower Boy Ramyun Shop’ satu ini.

Puas dengan sambutan hangat dan meriah dari para fans, Jung Il Woo yang kini menjadi brand ambassador untuk brand kosmetik Korea Holika Holika ini pun berencana untuk kembali lagi menyapa para fans di tahun ini.

“November ini aku akan kembali lagi ke sini. Aku sangat senang dengan sambutan kalian semua. Terima kasih,” tuturnya.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Untuk seorang aktor yang kabarnya akan memulai wajib militernya tahun depan, kedatangan Jung Il Woo selanjutnya di Jakarta memang sebuah hal yang cukup menggembirakan dan tentunya akan sangat dinanti-nanti oleh para fans.

Kegembiraan sang aktor atas jumpa fansnya di Jakarta ini pun ditulis sendiri olehnya di akun Twitter @jungilwoocom, “Acara meet & greet di Jakarta selesai dengan baik. Terima kasih pada para fans. Terus saling mengasihi dan bersyukur. Terima kasih dan sampai jumpa lagi.”

Acara jumpa fans pertama Jung Il Woo di Indonesia yang bertajuk ‘Meet & Greet Jung Il Woo in Jakarta’ pada Selasa (27/05) di Mal Taman Anggrek Jakarta ini dipersembahkan oleh Holika Holika Indonesia yang bekerja sama dengan Groovy Event Organizer.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)