home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Thailand Ini Rela ke Jakarta untuk Bertemu dengan Jung Il Woo

Selasa, 27 Mei 2014 18:02 by ningcil | 5331 hits
Fans Thailand Ini Rela ke Jakarta untuk Bertemu dengan Jung Il Woo
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan aktor Jung Il Woo untuk pertama kalinya di Jakarta dalam acara jumpa fans pada Selasa (27/05) memang disambut meriah oleh para fans. Fans yang datang di acara ‘Meet & Greet Jung Il Woo in Jakarta’ yang di adakan oleh Holika Holika ini pun cukup beragam, mulai dari muda, tua hingga dari berbagai daerah.

Sebelum acara dimulai, sang MC pun sempat menyapa para fans yang tak sabar untuk segera bertemu langsung dengan sang idola. Rupanya, selain para fans dari Jakarta, ada beberapa fans yang datang dari luar Jakarta, salah satunya adalah seorang fans di kategori C yang berasal dari Gresik Jawa Timur.

Wanita berhijab tersebut mengaku jika ia sengaja datang dari Gresik hanya untuk bertemu Jung Il Woo secara langsung. Namun sayangnya ia belum beruntung karena akhirnya tak mendapat kesempatan untuk dapat berfoto bersama sang idola.

Tak hanya fans yang berasal dari luar daerah, dalam jumpa fans Jung Il Woo ini, ada seorang fans yang rela datang dari Thailand demi untuk bertemu dengan aktor 26 tahun tersebut. Wanita Thailand bernama Pupey tersebut mengaku jika dirinya ngefans berat dengan Jung Il Woo.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Rupanya kedatangan Pupey di acara yang menghadirkan Jung Il Woo ini bukanlah untuk pertama kalinya. Saking ngefansnya dengan Jung Il Woo, wanita ini sudah lebih dari 10 kali mendatangi acara jumpa fans bersama Jung Il Woo di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Saat ditanya mengenai alasan mengapa dirinya bisa ngefans berat dengan Jung Il Woo, Pupey mengatakan bahwa selain tampan juga sangat keren, aktor ‘Flower Boy Ramyun Shop’ ini juga sangat ramah.

Jung Il Woo yang manjadi brand ambassador brand kosmetik asal Kore Holika Holika hadir untuk menyapa para fans dalam acara ‘Meet & Greet Jung Il Woo in Jakarta’ pada Selasa 27 Mei 2014 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)