SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Sutradara, Bagaimana Nasib Film Superhero Garapan Marvel ‘Ant-Man’?

Selasa, 27 Mei 2014 23:00 by Dits | 3292 hits
Ditinggal Sutradara, Bagaimana Nasib Film Superhero Garapan Marvel ‘Ant-Man’?
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari sutradara Edgar Wright, setelah bertahun - tahun bergabung dengan Marvel Studio untuk menggarap film ‘Ant-Man’, akhirnya Edgar memutuskan untuk tak lagi terlibat dalam proses film superhero tersebut. 

Dilansir dari laman Digitalspy, hal ini terjadi karena adanya perbedaan visi kreatif antara pihak Marvel dan Edgar dalam menggarap film ‘Ant-Man’. Edgar merasa bahwa visinya untuk proyek film tersebut telah disalahgunakan. Marvel dikabarkan telah menyerahkan naskah film ‘Ant-Man’ garapan Edgar dan Joe Cornish ke penulis yang tidak berpengalaman untuk merubah naskah tersebut.

Naskah film yang selesai dalam minggu ini benar - benar sangat menyedihkan, dan tidak sesuai dengan visi Edgar. Karena hal tersebutlah, Edgar bertemu dengan pihak Marvel dan memutuskan untuk keluar dari proyek film ‘Ant-Man’. Pengumuman keluarnya Edgar  diungkapkan secara resmi oleh Marvel dan Edgar sendiri pada Jumat (23/05).

Baca juga: Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak

‘Edgar dan Joe merasa kecewa secara tiba - tiba, entah mengapa hal itu bisa terjadi, mungkin karena kurangnya keyakinan mereka sebagai seorang pembuat film’ ungkap salah satu sumber menangapi kejadian tersebut.

Meski ditinggal oleh Edgar Wright, pihak Marvel menyatakan kejadian tersebut tak akan mempengaruhi tanggal rilis ‘Ant-Man’ yang sebelumnya telah ditentukan pada 17 Juli 2015 mendatang. Marvel pun mengungkapkan akan segera mencari sutradara pengganti agar film ‘Ant-Man’ berjalan sesuai dengan rencana.

(dits/photo: Edgar Wright, Digitalspy)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)