SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Sutradara, Bagaimana Nasib Film Superhero Garapan Marvel ‘Ant-Man’?

Selasa, 27 Mei 2014 23:00 by Dits | 3268 hits
Ditinggal Sutradara, Bagaimana Nasib Film Superhero Garapan Marvel ‘Ant-Man’?
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari sutradara Edgar Wright, setelah bertahun - tahun bergabung dengan Marvel Studio untuk menggarap film ‘Ant-Man’, akhirnya Edgar memutuskan untuk tak lagi terlibat dalam proses film superhero tersebut. 

Dilansir dari laman Digitalspy, hal ini terjadi karena adanya perbedaan visi kreatif antara pihak Marvel dan Edgar dalam menggarap film ‘Ant-Man’. Edgar merasa bahwa visinya untuk proyek film tersebut telah disalahgunakan. Marvel dikabarkan telah menyerahkan naskah film ‘Ant-Man’ garapan Edgar dan Joe Cornish ke penulis yang tidak berpengalaman untuk merubah naskah tersebut.

Naskah film yang selesai dalam minggu ini benar - benar sangat menyedihkan, dan tidak sesuai dengan visi Edgar. Karena hal tersebutlah, Edgar bertemu dengan pihak Marvel dan memutuskan untuk keluar dari proyek film ‘Ant-Man’. Pengumuman keluarnya Edgar  diungkapkan secara resmi oleh Marvel dan Edgar sendiri pada Jumat (23/05).

Baca juga: Sutradara Beberkan Konsep dan Pesan Mendalam di Balik MV BTS 'MIC Drop' Remix

‘Edgar dan Joe merasa kecewa secara tiba - tiba, entah mengapa hal itu bisa terjadi, mungkin karena kurangnya keyakinan mereka sebagai seorang pembuat film’ ungkap salah satu sumber menangapi kejadian tersebut.

Meski ditinggal oleh Edgar Wright, pihak Marvel menyatakan kejadian tersebut tak akan mempengaruhi tanggal rilis ‘Ant-Man’ yang sebelumnya telah ditentukan pada 17 Juli 2015 mendatang. Marvel pun mengungkapkan akan segera mencari sutradara pengganti agar film ‘Ant-Man’ berjalan sesuai dengan rencana.

(dits/photo: Edgar Wright, Digitalspy)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)