home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Jalani Misi Pertama, Para Kandidat Calon Member KARA Sudah Dibuat Menangis!

Rabu, 28 Mei 2014 11:04 by citra09 | 2694 hits
Baru Jalani Misi Pertama, Para Kandidat Calon Member KARA Sudah Dibuat Menangis!
DSP Media

DREAMERSRADIO.COM - Mengumumkan akan mencari member untuk KARA yang akan menggantikan Nicole dan Jiyoung, DSP Media akhirnya mengungkap tujuh kandidat yang siap menjalani training ketat lewat penayangan program ‘KARA Project’.

Episode pertama program yang tayang pada Selasa (27/05) pun langsung diisi oleh isak tangis haru ketujuh kandidat saat menjalani misi pertama, yang ternyata tak diketahui sebelumnya atau bisa dikatakan merupakan sebuah misi kejutan agar bisa lolos menjadi member KARA.

Dalam misi pertama  tersebut, para kandidat berada di situasi di mana mereka tak tahu kapan, di mana, dan apa yang akan mereka lakukan. Tujuh kandidat yang disebut sebagai Baby KARA ini hanya disiapkan pakaian, makeup, dan diminta untuk naik bus, sebelum akhirnya misi diberikan secara mendadak.

Yap, ternyata mereka diminta untuk tampil secara mendadak di sebuah panggung cukup besar, di mana para penonton siap menyaksikan secara langsung dan bahkan sudah ada beberapa juri yang siap menilai para Baby KARA.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Meski terlihat cukup panik dan cemas, namun para kandidat berhasil menjalani misi tersebut tanpa adanya kesalahan besar berkat latihan yang cukup keras dari pagi hingga malam hari selama satu minggu sebelumnya.

Namun meski berhasil tampil dengan baik, para juri juga tetap memberikan masukan dan kritikan pedas yang membangun, sekaligus menginformasikan bahwa perjalanan mereka masih panjang dan akan melewati berbagai rintangan. Wow!

(ctr/Image: MBC Music)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)