SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Menggunakan Ganja Saat Tur, One Direction Terancam Kehilangan Banyak Penggemar!

Rabu, 28 Mei 2014 16:39 by syaifan | 9147 hits
Ketahuan Menggunakan Ganja Saat Tur, One Direction Terancam Kehilangan Banyak Penggemar!
ibtimes.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kesuksesannya sebagai salah satu artis ternama di dunia, One Direction baru-baru ini tampaknya harus menghadapi beragam permasalahan. Yang terbaru, dua membernya yakni Zayn Malik dan Louis Tomlinson tertangkap dalam sebuah video membakar selinting ganja ditengah-tengah tur mereka di Peru beberapa waktu lalu.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, dalam video ekslusifnya kedua member One Direction itu terlihat membakar sebuah lintingan yang diduga ganja dalam sebuah mobil yang mengangkut mereka ke lokasi konser di Peru.

Akibat beredarnya video tersebut, citra One Direction yang selama ini dikenal sebagai salah satu boyband yang ‘bersih’ dan memiliki banyak penggemar remaja bisa rusak. Apalagi, Simon Cowell yang membentuk One Direction dilapokan tengah berusaha membuat One Direction lebih banyak disukai lagi oleh penggemarnya.

Dalam laporan ekslusifnya, Daily Mail menyebutkan bahwa One Direction bisa kehilangan banyak penggemarnya terutama dari kalangan anak-anak dan remaja. Belum lagi, sejumlah orang tua mereka sudah mengetahui kabar ini dan akan melarang anaknya mendengarkan One Direction lagi.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Rilisnya video ini tampaknya akan membuat kaget orang tua dari para penggemar muda mereka. Hal ini juga dapat menghancurkan rencana Simon Cowell yang akan membawa kesuksesan mereka ke Amerika dan menambahkan status superstar bagi One Direction,” tulis Daily Mail.

Hingga saat ini, komentar yang keluar dari para penggemar soal video tersebut beragam. Banyak yang mulai membenci One Direction, hingga masih ada penggemar yang membela bahwa keduanya tidak bersalah.

Pihak One Direction sendiri saat ini dilaporkan sedang menelusuri siapa yang membocorkan video tersebut dan bersiap untuk menuntut pelakunya ke meja hijau.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! (Syf)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)