home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nuansa A La Hollywood Warnai Teaser Video Musik Comeback Taeyang Big Bang!

Rabu, 28 Mei 2014 18:31 by citra09 | 2268 hits
Nuansa A La Hollywood Warnai Teaser Video Musik Comeback Taeyang Big Bang!
yg-life.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menghitung hari menuju perilisan album solo terbarunya bulan Juni mendatang, salah satu member Big Bang, Taeyang kembali membangkitkan antusiasme fans lewat perilisan teaser video musiknya.

Setelah merilis berbagai teaser foto jelang perilisan album terbarunya yang bertajuk ‘Rise’, pada Rabu (28/05), Taeyang kembali memberikan bocoran dengan merilis video musik untuk lagu terbarunya.

Berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat, Taeyang mengusung tema black and white dalam teasernya tersebut, yang memperlihatkan aksi Taeyang di pinggir jalan kota Los Angeles yang mengingatkan kita akan teaser sebuah film Hollywood.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Video tersebut semakin terlihat intens dan dramatis saat mata Taeyang terlihat ‘menyala’ dengan api dan kemunculan bulan emas, layaknya film Hollywood bergenre trailer, dan semakin membuat fans tak sabar.

Taeyang dikonfirmasi akan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Rise’ pada 2 Juni mendatang secara online dan secara fisik pada 10 Juni. Gimana menurutmu penampilan Taeyang, Dreamers? Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)