SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Satu Penghargaan, Anggun Harumkan Indonesia di World Music Awards 2014!

Rabu, 28 Mei 2014 19:11 by syaifan | 7732 hits
Menang Satu Penghargaan, Anggun Harumkan Indonesia di World Music Awards 2014!
tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi bersuara emas asal Indonesia, Anggun Cipta Sasmi atau yang akrab dipanggil Anggun berhasil menyabet satu penghargaan di ajang World Music Awards 2014 yang dilangsungkan di Monte Carlo, Monaco pada Selasa (27/5) waktu setempat.

Anggun sukses memboyong Piala World Music Awards 2014 untuk kategori Best Selling Indonesian Artist. Dengan penghargaan tersebut, Anggun sukses menyingkirkan beberapa nama yang juga masuk ke nominasi yang sama seperti Agnez Mo, Ariel, dan Kevin Aprillio.

“Best Selling Indonesian Artist, Thank You!” kicau Anggun di akun Twitternya beberapa jam yang lalu pada Rabu (28/5) sambil mengunggah fotonya bersama trofi yang ia menangkan.

Baca juga: Shane Filan Gandeng Anggun C. Sasmi di Kolaborasi Remake Lagu Ikonik Lady Antebellum!

Mantan juri Indonesian Idol 2013 itu sebelumnya juga pernah masuk ke dalam nominasi World Music Awards untuk beberapa kategori mulai dari penyanyi terbaik Indonesia, hingga penyanyi perempuan terbaik di dunia.

Selain Anggun, sejumlah musisi ternama dunia juga masuk ke dalam beberapa nominasi World Music Awards 2014 seperti Adele, Pharrell Williams, Fall Out Boy, Justin Timberlake hingga Robin Thicke dan Miley Cyrus.

Waahh.. congrats untuk Anggun! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)