home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ailee Akhirnya Hadir dalam Variety Show Pertamanya!

Kamis, 29 Mei 2014 12:00 by pearl | 4197 hits
Wow, Ailee Akhirnya Hadir dalam Variety Show Pertamanya!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah debut dua tahun sebagai seorang solois di Korea, akhirnya Ailee merilis acara variety show pertamanya Dreamers!

Penyanyi yang baru saja mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu ini akan mengungkapkan kehidupan pribadinya di Korea lewat acara variety berjudul Ailee’s Vitamin.

Dengan memperlihatkan kehidupan pribadinya untuk pertama kali, Ailee ingin memperkenalkan semua orang yang telah membantunya selama ini dalam berkarir dan juga bertahan hidup jauh dari kampung halaman di Amerika Serikat. Ia juga akan memperkenalkan Som Yi, yaitu binatang peliharaan kesayangannya yang dipanggil sebagai ‘anaknya’ ini.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Biasa memperlihatkan sisi karismatik dengan suara yang powerful, sisi berbeda dari Ailee akan mulai terungkap lewat Ailee’s Vitamin. Mulai dari episode pertama Ailee akan bertingkah seperti seorang anak SMA, pengangguran dan seorang ibu rumah tangga.

“Aku akan tunjukkan sebagaimana menyedihkannya aku. Ini adalah gaya hidupku yang bebas yang kuinginkan,” tutur Ailee dalam previewnya.

Nantikan acara variety show ini mulai tanggal 28 Mei 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)