home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjong Infinite Keluhkan Berat Badannya yang Naik

Rabu, 28 Mei 2014 18:18 by ningcil | 4255 hits
Sungjong Infinite Keluhkan Berat Badannya yang Naik
mwave.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi member yang paling manis di Infinite, Sungjong memang dikenal selalu menjaga penampilan serta bentuk tubuhnya. Baru-baru ini Sungjong pun mengeluh karena dirinya baru saja mengalami kenaikan berat badan.

Hal itu seperti yang diutarakan oleh Sungjong saat Infinite wawancara di ‘MBC FM4U 2’O Clock Date’ pada Rabu (28/05). Kesibukan mempersiapkan comebacknya bersama Infinite malah justru membuat berat badannya naik.

“Aku baru saja naik 5 kilogram karena belakangan ini aku banyak sekali makan,” aku Sungjong. “Sebelumnya beratku sekitar 54-55 kilogram namun sekarang beratku 60 kilogram.”

Mendengar pengakuan Sungjong tersebut, sang DJ, Park Kyeong Rim pun merasa tersindir karena Sungjong merasa khawatir akan berat badannya yang naik menjadi 60 kg meski ia seorang pria.

“Aku ingin menyumpahimu jika saat ini kita sedang tak siaran,” komentar Park Kyeong Rim seperti dikutip Mwave.

Baca juga: Sungjong INFINITE Ajukan Pembatalan Kontrak dengan Agensi

Mendengar hal tersebut, maknae Infinite ini pun langsung meminta maaf kepada para fans dan juga pendengarnya.

“Untuk para pendengar, aku minta maaf ya!,” ujar Sungjong. “Aku hanya kaget ketika tahu berat badanku naik. Ketika aku berolahraga aku mendapatkan otot, bukan lemak. Tinggiku 180 cm.”

Sementara itu, Infinite baru saja melakukan comeback dengan lagu 'Last Romeo' dan berhasil memenangkan juara pertama dalam 'Show Champion'.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)