home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Bersama di Paris, Song Hye Kyo dan Kang Dong Won Pacaran?

Kamis, 29 Mei 2014 09:00 by ningcil | 10898 hits
Terlihat Bersama di Paris, Song Hye Kyo dan Kang Dong Won Pacaran?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kabar dari beberapa pasangan selebriti yang belakangan memilih luar negeri sebagai destinasi kencan mereka agar tak terganggu oleh media Korea, lagi-lagi publik dikejutkan oleh dua selebriti yang terlihat bersama di luar negeri.

Kabar tersebut datang dari aktris dan aktor papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Kang Dong Won yang menghebohkan dunia maya setelah foto keduanya yang sedang berada di Paris beredar.

Hal itu pun membuat rumor seputar hubungan asmara keduanya panas diperbincangkan. Kang Dong Won disebut-sebut menyusul Song Hye Kyo yang baru saja menghadiri ajang bergengsi Cannes Film Festival di Paris, Perancis.

Namun kabar mengenai hubungan asmara keduanya pun dibantah oleh agensi yang sama-sama menaungi keduanya, United Artist Agency. UAA mengatakan jika Song Hye Kyo dan Kang Dong Won berada di Paris untuk sebuah pemotretan.

“Keduanya berada di Paris untuk sebuah pemotretan. Mereka tak hanya berdua, melainkan bersama staf juga,” ungkap pihak UAA.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Pernyataan agensi pun diperkuat dengan postingan Instagram seorang fotografer bernama Hong Jang Hyun yang menjadi salah satu staf yang ikut bersama Song Hye Kyo dan Kang Dong Won ke Paris.

Dalam postingan foto milik sang fotografer terlihat Kang Dong Won, Song Hye Kyo bersama sekitar10 orang lainnya yang sedang berfoto membelakangi menara Eiffel, yang seakan membuktikan jika keduanya bukanlah pasangan kekasih.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Kang Dong Won juga baru saja menyelesaikan syuting film layar lebar terbaru yang berjudul ‘Pit-a-Pat My Life’. Siapa yang setuju jika keduanya sungguhan berpacaran? ^^

(ncl)

Image source: Allkpop, Soompi

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)