home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wook Tambah Daftar Seleb Korea yang Pacaran!

Kamis, 29 Mei 2014 11:44 by ningcil | 14064 hits
Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wook Tambah Daftar Seleb Korea yang Pacaran!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar seputar hubungan asmara selebriti Korea kembali menghiasi berbagai macam pemberitaan. Kali ini kabar tersebut datang dari aktris ‘Master Sun’ Gong Hyo Jin dan aktor ‘I Need Romance 2’ Lee Jin Wook. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan lalu.

Menurut Sports Seoul, hubungan antara selebriti yang sama-sama meniti karir sebagai model ini kenal satu sama lain melalui orang-orang di industri hiburan. Memiliki kesukaan yang sama terhadap fashion, keduanya pernah terlihat menghadiri acara fashion Maret tahun lalu.

Keduanya pun merahasiakan hubungan asmara mereka dengan saling bertemu secara diam-diam. Dikutip Soompi, sama seperti selebriti yang berpacaran secara diam-diam, Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wook memilih untuk bertemu di larut malam saat tak banyak orang berkeliaran.

Hingga pada akhirnya keduanya tertangkap kamera Sports Seoul pada 14 Mei 2014 lalu saat LeeJin Wook mampir ke rumah Gong Hyo Jin di tengah malam setelah pergi bersama teman-teman mereka.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Kabar mengenai hubungan keduanya pun dikonfirmasi oleh agensi Gong Hyo Jin pada Kamis (29/05). “Setelah kami tanyakan, kami mengkonfirmasi jika Gong Hyo Jin dan Lee Jin Wook berpacaran setelah menjalin hubungan sebagai teman,” ungkap Management Soop, agensi Gong Hyo Jin.

Agensi Lee Jin Wook, Will Entertainment juga mengkonfirmasi kebenaran kabar hubungan keduanya. Meski telah mengakui hubungan asmara mereka, namun keduanya akan tetap berusaha untuk menjalani karir mereka sebagai aktris dan aktor yang baik kedepannya.

Congratulations fot the new couple!

(ncl)  

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)