home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Superhero Ini Jadi Kuat karena Buah Pisang!

Kamis, 29 Mei 2014 23:00 by Dits | 2278 hits
Wah, Superhero Ini Jadi Kuat karena Buah Pisang!
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi film superhero yang siap menghibur penggemar film di dunia. Superhero yang bernama ‘Bananaman’ ini sangat unik lho Dreamers, berbeda dengan superhero lainnya, ‘Bananaman’ memperoleh kekuatan hanya dengan memakan buah pisang!

Film superhero ‘Bananaman’ digarap berdasarkan komik superhero ikonik DC Comic karya Thomson. ‘Bananaman’ sendiri pertama kali hadir pada kumpulan komik strip ‘Nutty’ di tahun 1980an sebelum dipindah ke dalam kumpulan komik ‘The Dandy and The Beano’.

Dilansir dari laman Digitalspy, ‘Bananaman’ adalah alter ego dari sosok pria bernama Eric Wimp. Uniknya,  Eric Wimp akan berubah menjadi seorang superhero berjubah setiap kali dia makan buah pisang. 

Sebelumnya komik ‘Bananaman’ pernah diadaptasi menjadi sebuah serial televisi yang populer pada tahun 1983 silam dan berjalan selama tiga seri. Serial televisi ini dibintangi oleh Tim Brooke-Taylor, Bill Oddie dan Graeme Garden. 

Penerbit Beano yang memiliki hak cipta serial tersebut telah bekerja sama dengan pihak Elstree Studio Productions untuk menggarapnya ke dalam versi layar lebar. Meski detail cerita dan siapa bintang yang akan terlibat dalam film ‘Bananaman’ belum diungkap, namun film ini telah merilis sebuah teaser berupa poster yang dipamerkan di London MCM Expo. 

Dalam teaser tersebut terlihat gambar bumi dan pisang yang super besar dengan tagline yang membuat penasaran, ‘Petualangan tak pernah terasa senikmat ini’. Dalam poster juga diungkap kapan film ini akan dirilis, rencananya ‘Bananaman’ akan rilis pada 2015 mendatang.

Nah, penasaran dengan sosok superhero unik ini? Yuk, simak dulu serial televisi populer yang pernah mengisahkan ‘Bananaman’: (dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)