home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Brad Pitt Kena Pukul Saat Temani Angelina Jolie di Premiere ‘Maleficent’!

Kamis, 29 Mei 2014 20:00 by ningcil | 5081 hits
Duh, Brad Pitt Kena Pukul Saat Temani Angelina Jolie di Premiere ‘Maleficent’!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bermaksud menemani Angelina Jolie di blue carpet premiere Hollywood film ‘Malficent’ di Los Angeles, Brad Pitt malah jadi korban dari tindakan yang tak menyenangan yang dilakukan oleg seorang pria iseng.

Seorang saksi mata mengatakan pada E! Online bahwa pria iseng tersebut terlihat menyerang Brad Pitt dengan memberikan pukulan ke aktor ‘World War Z’ tersebut setelah dirinya melewati tali pembatas dengan melompatinya.

Pria yang diketahui bernama Vitalii Sediuk ini pun langsung melakukan kontak fisik dengan Brad Pitt. Belum sempat melakukan hal yang lebih jauh terhadap sang aktor, Sediuk pun langsung disergap oleh petugas keamanan.

Polisi pun langsung menangkap dan memborgol pria yang diketahui merupakan seorang jurnalis Ukraina tersebut. Tak lama, polisi pun langsung menggiring pria bercelana merah ini untuk segera meninggalkan area blue carpet premiere ‘Maleficent’.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Meski sempat kaget karena diserang oleh pria tak dikenalnya, Brad Pitt pun tampak baik-baik saja dan tak merasa terganggu. Bahkan beberapa foto yang diambil setelah insiden tersebut memperlihatkan ayah 6 anak tersebut yang tetap mengumbarkan senyuman dan melambaikan tangan pada para fans.

(ncl)

Image source: eonline, reuters

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)