home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Ungkap Lagu Utama dan Detail Album Baru Taeyang

Jumat, 30 Mei 2014 11:00 by citra09 | 3284 hits
Bos YG Entertainment Ungkap Lagu Utama dan Detail Album Baru Taeyang
G-Market

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengungkap teaser foto dan video untuk comeback salah satu artis asuhannya yaitu Taeyang Big Bang, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun kembali mengungkap detail mengenai album terbaru Taeyang yang bertajuk ‘Rise’.

Pada Kamis (29/05), melalui blog resmi YG Entertainment, YG-Life, Yang Hyun Suk meninggalkan pesan mengenai full album kedua Taeyang yang di dalamnya akan berisi 9 lagu, yang melibatkan para musisi seperti Choice37, Teddy, Tablo, The Fliptones, dan rekan satu grup Taeyang, G-Dragon.

Berdasarkan pesan dari Yang Hyun Suk, lagu utama atau title track dalam album tersebut berjudul ‘Eyes, Nose, Mouth’, yang ditulis oleh Taeyang, DEE.P, Rebecca Johnson, dengan lirik yang ditulis oleh Taeyang dan Teddy.

Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa Taeyang akan berpromosi hanya dengan satu title track karena sulitnya memilih mana lagu yang akan dijadikan lagu utama, mengingat hampir semua lagu dalam album tersebut sangat cocok jika dijadikan title track.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Meski hanya akan berpromosi dengan satu title track, namun Yang Hyun Suk memastikan bahwa fans akan dimanjakan dengan 3 video musik, yaitu ‘Eyes, Nose, Mouth’, ‘1AM’, dan ‘Beautiful’. Video musik ‘Eyes, Nose, Mouth’ akan dirilis pada 2 Juni, ‘1AM’ pada 10 Juni, sementara ‘Beautiful’ akan dirilis sekitar pertengahan Juni.

Setelah mengumumkan comeback Taeyang, ia berjanji akan mengumumkan comeback Psy dan juga debut Winner. Wow, daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)