home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B2ST Ungkap Bagaimana Cara Tunjukkan Rasa Sayang Mereka Pada Orang Tua

Jumat, 30 Mei 2014 10:00 by ningcil | 3277 hits
B2ST Ungkap Bagaimana Cara Tunjukkan Rasa Sayang Mereka Pada Orang Tua
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak menjadi seorang idola, para member B2ST pun tinggal bersama dalam satu rumah yang tentunya membuat mereka berjauhan dengan orangtua. Saat memiliki waktu senggang, Dongwoon pun memilih untuk mengunjungi orangtuanya.

Merasa sedih karena tak sempat mengunjungi orangtua nya saat Hari Orangtua beberapa minggu lalu, Dongwoon pun menulis bahwa ia ingin menemui ayahnya yang merupakan salah satu profesor di sebuah universitas di provinsi Chungcheong.

Alhasil, para member B2ST pun menuruti keinginan sang maknae dengan mengajaknya menemui sang ayah dalam tayangan terbaru ‘B2ST Showtime’. Saat berada di van, mereka pun mulai bercerita mengenai bagaimana perlakuan mereka di depan orangtua masing-masing.

Dongwoon yang memiliki otak cerdas karena sang ayah merupakan seorang profesor dan ibu yang merupakan seorang guru pun dipuji oleh para member B2ST lainnya.

Gikwang mengungkapkan jika ibu Yoseob sangat suka dicium, yang langsung dijawab dengan antusias oleh Yoseob. “Ibuku sangat suka dicium,” ujar Yoseob yang membuktikan jika dirinya merupakan seorang anak yang memiliki banyak aegyo.

Baca juga: CUBE Entertainment Umumkan Hyunseung Eks BEAST Akan Masuk Wamil Bulan Ini

Sementara itu, Gikwang mengaku sendiri jika ia merupakan anak yang menunjukkan rasa cinta pada ibunya dengan cara yang menjengkelkan. Seperti yang diungkapkan oleh Doojoon saat menirukan bagaimana saat Gikwang menerima panggilan dari sang ibu.

“Halo ibuku tersayang,” tiru Doojoon yang kemudian melanjutkan dengan nada setengah berteriak, “Mengapa kau pergi kesana, aku kan memberitahu ibu jika aku akan kesana sendiri!”

Kemunculan member B2ST di kampus di Chungcheong tempat ayah Dongwoon mengajar pun langsung dibanjiri oleh para fans yang ingin melihat para cowok tampan tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)