SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diskusikan Karir Sang Anak, Ibunda Kris EXO Bertemu Agensi Hangeng di Cina?

Jumat, 30 Mei 2014 14:52 by citra09 | 6522 hits
Diskusikan Karir Sang Anak, Ibunda Kris EXO Bertemu Agensi Hangeng di Cina?
Officiel Hommes

DREAMERSRADIO.COM - Gugatan hukum yang dilayangkan oleh salah satu member EXO, Kris melawan agensi tempatnya bernaung, SM Entertainment tentang pemberhentian kontrak eksklusifnya hingga kini masih menjadi topik hangat.

Meski kedua belah pihak baik dari Kris maupun SM Entertainment lebih memilih untuk bungkam mengenai detail kasus tersebut, namun beberapa laporan dari berbagai media mengenai karir Kris di masa depan pun mulai bermunculan.

Berdasarkan laporan eksklusif dari media Korea, ‘Sports World’ seperti dilansir Allkpop, sebuah sumber dari Cina mengungkapkan bahwa ibunda Kris kabarnya telah bertemu dengan agensi Hangeng di Cina, yaitu YUEHUA dan telah saling berdiskusi.

Saat dikonfirmasi kebenarannya, pihak YUEHUA membenarkan hal tersebut dengan menuturkan, “Ibunda Kris memang telah datang berkonsultasi kepada kami mengenai karir masa depan sang anak.”

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

Namun karena kasus Kris dan SM Entertainment masih dalam tahap awal, pihak YUEHUA menuturkan, “Belum ada apapun yang telah diputuskan (mengenai Karir Kris).”  

‘Sports World’ pun kemudian menganalisia bahwa bukanlah sebuah kebetulan saat Kris memutuskan untuk menyewa pengacara Hangeng dan setelah baru-baru ini diketahui bahwa ibunda Kris ternyata telah bertemu dengan agensi Hangeng di Cina, YUEHUA.

Memiliki koneksi yang baik dengan banyak agensi hiburan, termasuk Pledis dan YG Entertainment di Korea, maka YUEHUA bisa menjadi pilihan baik jika Kris memang nantinya memutuskan untuk memiliki karir yang baru.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)