SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kasus Penyerangan AKB48, Idol Grup Jepang Lain 'Trauma'!

Jumat, 30 Mei 2014 17:33 by syaifan | 3774 hits
Setelah Kasus Penyerangan AKB48, Idol Grup Jepang Lain 'Trauma'!
japanpenguin.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kasus penyerangan dengan gergaji yang dialami oleh dua member AKB48 yakni Rina Kawaei dan Anna Iriyama, sejumlah idol group di Jepang ternyata sempat mengalami ‘trauma’ hingga akhirnya mereka membatalkan dan mengatur ulang sejumlah event handshake yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Seperti dilaporkan oleh Nihongogo, beberapa idol group seperti Cheeky Parade, Super Girls, GEM. NAGOYA Chubu, Shiritsu Ebisu Chuugaku dan TOKYO Toritsu harus mengatur ulang jadwal event handshake dan high-five mereka karena alasan keamanan.

Melihat longgarnya keamanan yang terjadi saat insiden AKB48, masing-masing manajemen idol group tersebut kini mulai membahas ulang soal persiapan keamanan dalam acara mereka untuk menghindari kejadian serupa.

Baca juga: Sempat Dibantah, Mnet Justru Umumkan Project 'Produce 48' di 'MAMA 2017'

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang pria yang berada di lokasi handshake AKB48 di Kota Takizawa, Prefektur Iwate menyerang dua member AKB48 yakni Rina Kawaei dan Anna Iriyama dengan pisau yang menyerupai gergaji pada Minggu (25/5) akhir pekan lalu.

Keduanya pun mendapatkan perawatan khusus setelah mengalami luka sayatan di bagian jempol kanan, kelingking dan sebagian wajah. Seorang staff keamanan bahkan juga mengalami luka di lengannya saat mencoba melindungi member AKB48 yang lain dari serangan pelaku.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)