SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kasus Penyerangan AKB48, Idol Grup Jepang Lain 'Trauma'!

Jumat, 30 Mei 2014 17:33 by syaifan | 3890 hits
Setelah Kasus Penyerangan AKB48, Idol Grup Jepang Lain 'Trauma'!
japanpenguin.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kasus penyerangan dengan gergaji yang dialami oleh dua member AKB48 yakni Rina Kawaei dan Anna Iriyama, sejumlah idol group di Jepang ternyata sempat mengalami ‘trauma’ hingga akhirnya mereka membatalkan dan mengatur ulang sejumlah event handshake yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Seperti dilaporkan oleh Nihongogo, beberapa idol group seperti Cheeky Parade, Super Girls, GEM. NAGOYA Chubu, Shiritsu Ebisu Chuugaku dan TOKYO Toritsu harus mengatur ulang jadwal event handshake dan high-five mereka karena alasan keamanan.

Melihat longgarnya keamanan yang terjadi saat insiden AKB48, masing-masing manajemen idol group tersebut kini mulai membahas ulang soal persiapan keamanan dalam acara mereka untuk menghindari kejadian serupa.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang pria yang berada di lokasi handshake AKB48 di Kota Takizawa, Prefektur Iwate menyerang dua member AKB48 yakni Rina Kawaei dan Anna Iriyama dengan pisau yang menyerupai gergaji pada Minggu (25/5) akhir pekan lalu.

Keduanya pun mendapatkan perawatan khusus setelah mengalami luka sayatan di bagian jempol kanan, kelingking dan sebagian wajah. Seorang staff keamanan bahkan juga mengalami luka di lengannya saat mencoba melindungi member AKB48 yang lain dari serangan pelaku.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)