home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kasus Penyerangan AKB48, Idol Grup Jepang Lain 'Trauma'!

Jumat, 30 Mei 2014 17:33 by syaifan | 4084 hits
Setelah Kasus Penyerangan AKB48, Idol Grup Jepang Lain 'Trauma'!
japanpenguin.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kasus penyerangan dengan gergaji yang dialami oleh dua member AKB48 yakni Rina Kawaei dan Anna Iriyama, sejumlah idol group di Jepang ternyata sempat mengalami ‘trauma’ hingga akhirnya mereka membatalkan dan mengatur ulang sejumlah event handshake yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Seperti dilaporkan oleh Nihongogo, beberapa idol group seperti Cheeky Parade, Super Girls, GEM. NAGOYA Chubu, Shiritsu Ebisu Chuugaku dan TOKYO Toritsu harus mengatur ulang jadwal event handshake dan high-five mereka karena alasan keamanan.

Melihat longgarnya keamanan yang terjadi saat insiden AKB48, masing-masing manajemen idol group tersebut kini mulai membahas ulang soal persiapan keamanan dalam acara mereka untuk menghindari kejadian serupa.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang pria yang berada di lokasi handshake AKB48 di Kota Takizawa, Prefektur Iwate menyerang dua member AKB48 yakni Rina Kawaei dan Anna Iriyama dengan pisau yang menyerupai gergaji pada Minggu (25/5) akhir pekan lalu.

Keduanya pun mendapatkan perawatan khusus setelah mengalami luka sayatan di bagian jempol kanan, kelingking dan sebagian wajah. Seorang staff keamanan bahkan juga mengalami luka di lengannya saat mencoba melindungi member AKB48 yang lain dari serangan pelaku.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)