SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Cerita Beredar Luas, Sutradara Bocorkan Plot ‘Jurassic World’?

Jumat, 30 Mei 2014 20:00 by Dits | 2672 hits
Rumor Cerita Beredar Luas, Sutradara Bocorkan Plot ‘Jurassic World’?
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Usai sukses dengan ‘Jurassic Park III’ yang tayang pada tahun 2011 silam, kini film terbaru yang bercerita tentang Dinosaurus ini pun tengah dipersiapkan untuk rilis tahun depan. Awalnya sang sutradara Colin Trevorrow menutup rapat plot cerita kelanjutan film ‘Jurassic Park III’, namun sayangnya minggu lalu beredar bocoran cerita mengenai film ini, sehingga menimbulkan keresahan penggemarnya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, mengetahui bocornya cerita film keempat ‘Jurassic Park’ yang bertajuk ‘Jurassic World’, akhirnya sang sutradara Colin Trevorrow yang mengambil alih seluruh produksi dari kelanjutan film ini buka suara dan mengkonfimasi secara langsung mengenai plot cerita.

"Minggu lalu membuat semua kru kami merasa stress, bukan karena kami ingin menyembunyikan sesuatu dari para fans, namun karena kami bekerja sangat keras untuk menciptakan sebuah kejutan," ungkap Collin.

Baca juga: Identitas RE Sutradara yang Ditangkap Bareng Jefri Nichol Terkait Narkoba

Collin pun membenarkan rumor yang beredar, ia mengatakan bahwa film mendatang akan digarap di Isla Nublar 22 tahun setelah kejadian ‘Jurassic Park’. “Ya.. Jurassic World akan terjadi di sebuah taman di Isla Nublar. Lokasi ini dikunjungi lebih dari 20.000 pengunjung setiap harinya. Kamu bisa berkunjung dengan feri dari Kosta Rika, taman ini memiliki unsur pelestarian biologis, safari, kebun binatang, dan taman hiburan," jelasnya.

Dia menambahkan, "Ada sebuah resor mewah dengan hotel, restoran, kehidupan malam dan lapangan golf. Dan ada dinosaurus yang benar-benar nyata. Kamu tak hanya membayangkan saja namun juga bisa melihatnya lebih dekat. Ini adalah realisasi dari mimpi John Hammond dan aku pikir kamu pasti ingin pergi ke sana."

Collin juga berbicara sedikit mengenai karakter yang akan dimainkan oleh Chris Pratt. Ia mengungkapkan bahwa para bintang akan berperan sebagai seorang ilmuwan yang sedang melakukan penelitian perilaku Volociraptors dan mencoba mencari tau batas-batas hubungan antara makhluk yang sangat cerdas ini dengan manusia.

Collin pun menjawab rumor yang mengungkapkan bahwa akan ada modifikasi secara genetik untuk dinosaurus hybrid, "Ya, akan ada satu dinosaurus baru yang diciptakan oleh ahli genetika taman." ungkapnya, "Saya mengerti bahwa gagasan dinosaurus yang dimodifikasi akan membuat para fans bertanya-tanya.” Lanjutnya.

“Tapi kita tidak bisa melakukan apa pun selain mengikuti saran yang ada dalam novel – novelnya Crichton. Binatang ini bukan mutan aneh. Ini adalah dinosaurus yang diciptakan dengan cara yang sama seperti lainnya, namun para ahli genetika maju ke level yang lebih tinggi.” Jelas Collin.

Dengan dikonfirmasinya plot cerita dari film ‘Jurassic World’ maka para penggemar tidak perlu merasa cemas lagi mengenari rumor yang beredar pekan lalu. Rencananya film ‘Jurassic World’ baru akan selesai sekitar bulan Juni 2015 mendatang.

(Dits/photo: Collider)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)