SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Hangeng Bantah Telah Bertemu Pihak Kris EXO?

Sabtu, 31 Mei 2014 15:07 by citra09 | 3395 hits
Agensi Hangeng Bantah Telah Bertemu Pihak Kris EXO?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai mengenai kasus gugatan hukum antara Kris dan agensinya, SM Entertainment, rumor lain kembali menghampiri leader EXO-M tersebut terkait karirnya jika memang ia memutuskan untuk mengakhiri kontraknya.

Berdasarkan laporan eksklusif dari media Korea, ‘Sports World’ Pada Jumat (31/05), sebuah sumber dari Cina mengungkapkan bahwa ibunda Kris kabarnya telah bertemu dengan agensi Hangeng di Cina, yaitu YUEHUA dan telah saling berdiskusi.

Diskusi tersebut kabarnya berisi perbincangan mengenai karir masa depan Kris jika memang ia memutuskan untuk keluar dari EXO. Namun baru-baru ini, pihak YUEHUA pun dikabarkan telah membantah mengenai isu tersebut.

Dilansir Allkpop, sebuah portal berita di Cina, iQiyi meng-update akun Weibonya dengan pernyataan bahwa rumor yang menyebutkan bahwa ibunda Kris EXO telah bertemu dengan YUEHUA, yaitu agensi Hangeng di Cina adalah salah.

Baca juga: Terbongkarnya Pendapatan Fantastis Kris dan Luhan Setelah Tinggalkan EXO

“Berdasarkan media, ada berita yang menyebutkan bahwa Kris telah berhubungan dengan YUEHUA Entertainment. Namun, merespon berita tersebut, iQiyi berbicara pada perwakilan YUEHYA dan mereka menyatakan bahwa hal ini tidak pernah terjadi,” tulis berita tersebut.

Wah, benar atau tidaknya, kita tunggu konfirmasi langsung dari pihak Kris ya, Dreamers!

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)