home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Hangeng Bantah Telah Bertemu Pihak Kris EXO?

Sabtu, 31 Mei 2014 15:07 by citra09 | 3502 hits
Agensi Hangeng Bantah Telah Bertemu Pihak Kris EXO?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai mengenai kasus gugatan hukum antara Kris dan agensinya, SM Entertainment, rumor lain kembali menghampiri leader EXO-M tersebut terkait karirnya jika memang ia memutuskan untuk mengakhiri kontraknya.

Berdasarkan laporan eksklusif dari media Korea, ‘Sports World’ Pada Jumat (31/05), sebuah sumber dari Cina mengungkapkan bahwa ibunda Kris kabarnya telah bertemu dengan agensi Hangeng di Cina, yaitu YUEHUA dan telah saling berdiskusi.

Diskusi tersebut kabarnya berisi perbincangan mengenai karir masa depan Kris jika memang ia memutuskan untuk keluar dari EXO. Namun baru-baru ini, pihak YUEHUA pun dikabarkan telah membantah mengenai isu tersebut.

Dilansir Allkpop, sebuah portal berita di Cina, iQiyi meng-update akun Weibonya dengan pernyataan bahwa rumor yang menyebutkan bahwa ibunda Kris EXO telah bertemu dengan YUEHUA, yaitu agensi Hangeng di Cina adalah salah.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

“Berdasarkan media, ada berita yang menyebutkan bahwa Kris telah berhubungan dengan YUEHUA Entertainment. Namun, merespon berita tersebut, iQiyi berbicara pada perwakilan YUEHYA dan mereka menyatakan bahwa hal ini tidak pernah terjadi,” tulis berita tersebut.

Wah, benar atau tidaknya, kita tunggu konfirmasi langsung dari pihak Kris ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)