SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Hangeng Bantah Telah Bertemu Pihak Kris EXO?

Sabtu, 31 Mei 2014 15:07 by citra09 | 3440 hits
Agensi Hangeng Bantah Telah Bertemu Pihak Kris EXO?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai mengenai kasus gugatan hukum antara Kris dan agensinya, SM Entertainment, rumor lain kembali menghampiri leader EXO-M tersebut terkait karirnya jika memang ia memutuskan untuk mengakhiri kontraknya.

Berdasarkan laporan eksklusif dari media Korea, ‘Sports World’ Pada Jumat (31/05), sebuah sumber dari Cina mengungkapkan bahwa ibunda Kris kabarnya telah bertemu dengan agensi Hangeng di Cina, yaitu YUEHUA dan telah saling berdiskusi.

Diskusi tersebut kabarnya berisi perbincangan mengenai karir masa depan Kris jika memang ia memutuskan untuk keluar dari EXO. Namun baru-baru ini, pihak YUEHUA pun dikabarkan telah membantah mengenai isu tersebut.

Dilansir Allkpop, sebuah portal berita di Cina, iQiyi meng-update akun Weibonya dengan pernyataan bahwa rumor yang menyebutkan bahwa ibunda Kris EXO telah bertemu dengan YUEHUA, yaitu agensi Hangeng di Cina adalah salah.

Baca juga: Terbongkarnya Pendapatan Fantastis Kris dan Luhan Setelah Tinggalkan EXO

“Berdasarkan media, ada berita yang menyebutkan bahwa Kris telah berhubungan dengan YUEHUA Entertainment. Namun, merespon berita tersebut, iQiyi berbicara pada perwakilan YUEHYA dan mereka menyatakan bahwa hal ini tidak pernah terjadi,” tulis berita tersebut.

Wah, benar atau tidaknya, kita tunggu konfirmasi langsung dari pihak Kris ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selain Ahn Jae Hyun, Sulli juga dikenal dekat dengan beberapa aktor sebagai teman maupun rekan kerja yang sering bertemu di berbagai acara. Salah satunya adalah Yoo Ah In, yang ikut merasakan kehilangan dengan kepergian Sulli....
  • HOT !
    Depresi parah yang diderita Sulli membuatnya memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dalam perjalanan karirnya, Sulli kerap mendapat komentar jahat dari netizen yang sepertinya tak henti mengkritik....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)