SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Pemukul Wajah Brad Pitt Dilarang Mendekati Semua Acara Red Carpet

Sabtu, 31 Mei 2014 20:00 by ningcil | 2898 hits
Pelaku Pemukul Wajah Brad Pitt Dilarang Mendekati Semua Acara Red Carpet
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyerangan yang dilakukan oleh mantan jurnalis Ukraina Vitalii Sediuk atas Brad Pitt saat premiere film terbaru Angelina Jolie ‘Maleficent’ di Los Angeles beberapa waktu pun berbuntut panjang. Meski telah dibebaskan dari tahanan, Seduik masih harus menjalani berbagai macam masa percobaan.

Sediuk yang sebelumnya telah berulah di berbagai ajang red carpet pun kini harus menerima ganjaran atas perbuatan isengnya. Penyerangan terakhir yang dilakukan Sediuk dengan memukul Brad Pitt pun membuat pria tersebut ‘diharamkan’ untuk hadir dalam seluruh acara Hollywood.

Atas tindakannya tersebut, Kejaksaan Los Angeles pun memberikan 4 tuduhan terhadap pria yang dikenal kerap mengisengi para selebriti ini. Tuduhan tersebut diantaranya penyerangan, pemukulan, tindakan melanggar hukum di acara yang beresiko seperti teatrikal atau pameran dan gangguan yang melanggar hukum di acara yang beresiko seperti teatrikal atau pameran.

Seperti dikutip E! Online, hakim yang menangani kasus Sediuk pun menyatakan bahwa pria 25 tahun tersebut dilarang untuk mendekati semua acara red carpet, premiere film, dan acara hiburan dalam jarak setidaknya 500 yard atau sekitar 450 meter.

Baca juga: Patut Diantisipasi, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Akan Main Dalam Satu Film!

Tak hanya itu, pria yang sebelumnya juga pernah mengganggu America Ferrera, Will Smith, dan Leonardo DiCaprio di berbagai acara penghargaan ini pun dikenai hukuman 3 tahun masa percobaan, 20 hari kerja layanan masyarakat, dan satu tahun konseling psikis.

Namun meski sempat shock setelah diserang oleh Sediuk, Brad Pitt tampak tak terlalu khawatir dan tetap terlihat menikmati acara dengan terlihat tertawa dan tersenyum selama sisa acara.

(ncl)

Image: E! Online

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)