home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Pemukul Wajah Brad Pitt Dilarang Mendekati Semua Acara Red Carpet

Sabtu, 31 Mei 2014 20:00 by ningcil | 3009 hits
Pelaku Pemukul Wajah Brad Pitt Dilarang Mendekati Semua Acara Red Carpet
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyerangan yang dilakukan oleh mantan jurnalis Ukraina Vitalii Sediuk atas Brad Pitt saat premiere film terbaru Angelina Jolie ‘Maleficent’ di Los Angeles beberapa waktu pun berbuntut panjang. Meski telah dibebaskan dari tahanan, Seduik masih harus menjalani berbagai macam masa percobaan.

Sediuk yang sebelumnya telah berulah di berbagai ajang red carpet pun kini harus menerima ganjaran atas perbuatan isengnya. Penyerangan terakhir yang dilakukan Sediuk dengan memukul Brad Pitt pun membuat pria tersebut ‘diharamkan’ untuk hadir dalam seluruh acara Hollywood.

Atas tindakannya tersebut, Kejaksaan Los Angeles pun memberikan 4 tuduhan terhadap pria yang dikenal kerap mengisengi para selebriti ini. Tuduhan tersebut diantaranya penyerangan, pemukulan, tindakan melanggar hukum di acara yang beresiko seperti teatrikal atau pameran dan gangguan yang melanggar hukum di acara yang beresiko seperti teatrikal atau pameran.

Seperti dikutip E! Online, hakim yang menangani kasus Sediuk pun menyatakan bahwa pria 25 tahun tersebut dilarang untuk mendekati semua acara red carpet, premiere film, dan acara hiburan dalam jarak setidaknya 500 yard atau sekitar 450 meter.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Tak hanya itu, pria yang sebelumnya juga pernah mengganggu America Ferrera, Will Smith, dan Leonardo DiCaprio di berbagai acara penghargaan ini pun dikenai hukuman 3 tahun masa percobaan, 20 hari kerja layanan masyarakat, dan satu tahun konseling psikis.

Namun meski sempat shock setelah diserang oleh Sediuk, Brad Pitt tampak tak terlalu khawatir dan tetap terlihat menikmati acara dengan terlihat tertawa dan tersenyum selama sisa acara.

(ncl)

Image: E! Online

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)