SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Cube dan FNC Akan Gabung dengan SM, YG, dan JYP Jadi Agensi Raksasa?

Minggu, 01 Juni 2014 12:14 by citra09 | 9109 hits
Wow, Cube dan FNC Akan Gabung dengan SM, YG, dan JYP Jadi Agensi Raksasa?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi pecinta K-Pop, kamu pasti sudah tak asing lagi dengan 3 agensi raksasa Korea Selatan yang menaungi para idola K-Pop ternama, yaitu SM, YG, dan JYP Entertainment. Jika sebelumnya terdapat ada 3 agensi yang berhasil unggul, maka kini sepertinya daftar tersebut akan bertambah menjadi 5.

Yap, agensi yang menaungi B2ST, 4Minute, dan BTOB, yaitu Cube Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menjadi sebuah perusahaan yang terdaftar secara publik lewat merger dengan afiliasi agensi iHQ dan Woori SPAC, yaitu perusahaan yang masuk dalam daftar perusahaan unggul dalam KOSDAQ.

Dengan demikian, Cube akan bergabung dengan para agensi raksasa yang juga terdaftar dalam KOSDAQ, yaitu SM, YG, dan JYP Entertainment. Untuk kriteria merger antara Cube Entertainment dengan Woori SPAC, kapitalisasi pasar untuk Cube adalah 45 miliar won sedangkan untuk Woori SPAC No2  adalah 16 miliar won.

Baca juga: Dua Mantan 'Produce X101' Asal Tiongkok Ungkap Alasan Ingin Debut di Korea

Melalui merger ini, Cube mampu terdaftar di KOSDAQ, yang akan ‘mengamankan’ sumber investasi dan memperkuat perusahaan musik mereka secara drastis. Tak hanya Cube, agensi yang menaungi CNBLUE, FT Island, dan AOA, yaitu FNC Entertainment pun akan melakukan hal serupa.

 Dilansir Allkpop, FNC Entertainment akan ‘go public’ dengan memperjual belikan sahamnya kepada publik lewat bursa saham pada musim gugur mendatang. FNC juga telah memilih perusahaan penjamin sumber investasi. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)