SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Cube dan FNC Akan Gabung dengan SM, YG, dan JYP Jadi Agensi Raksasa?

Minggu, 01 Juni 2014 12:14 by citra09 | 9016 hits
Wow, Cube dan FNC Akan Gabung dengan SM, YG, dan JYP Jadi Agensi Raksasa?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi pecinta K-Pop, kamu pasti sudah tak asing lagi dengan 3 agensi raksasa Korea Selatan yang menaungi para idola K-Pop ternama, yaitu SM, YG, dan JYP Entertainment. Jika sebelumnya terdapat ada 3 agensi yang berhasil unggul, maka kini sepertinya daftar tersebut akan bertambah menjadi 5.

Yap, agensi yang menaungi B2ST, 4Minute, dan BTOB, yaitu Cube Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menjadi sebuah perusahaan yang terdaftar secara publik lewat merger dengan afiliasi agensi iHQ dan Woori SPAC, yaitu perusahaan yang masuk dalam daftar perusahaan unggul dalam KOSDAQ.

Dengan demikian, Cube akan bergabung dengan para agensi raksasa yang juga terdaftar dalam KOSDAQ, yaitu SM, YG, dan JYP Entertainment. Untuk kriteria merger antara Cube Entertainment dengan Woori SPAC, kapitalisasi pasar untuk Cube adalah 45 miliar won sedangkan untuk Woori SPAC No2  adalah 16 miliar won.

Baca juga: Sempat Tertimpa Skandal, FNC Entertainment Alami Kenaikan Pendapatan di Kuarter Awal 2018

Melalui merger ini, Cube mampu terdaftar di KOSDAQ, yang akan ‘mengamankan’ sumber investasi dan memperkuat perusahaan musik mereka secara drastis. Tak hanya Cube, agensi yang menaungi CNBLUE, FT Island, dan AOA, yaitu FNC Entertainment pun akan melakukan hal serupa.

 Dilansir Allkpop, FNC Entertainment akan ‘go public’ dengan memperjual belikan sahamnya kepada publik lewat bursa saham pada musim gugur mendatang. FNC juga telah memilih perusahaan penjamin sumber investasi. Wow!

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)