SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Cube dan FNC Akan Gabung dengan SM, YG, dan JYP Jadi Agensi Raksasa?

Minggu, 01 Juni 2014 12:14 by citra09 | 8925 hits
Wow, Cube dan FNC Akan Gabung dengan SM, YG, dan JYP Jadi Agensi Raksasa?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi pecinta K-Pop, kamu pasti sudah tak asing lagi dengan 3 agensi raksasa Korea Selatan yang menaungi para idola K-Pop ternama, yaitu SM, YG, dan JYP Entertainment. Jika sebelumnya terdapat ada 3 agensi yang berhasil unggul, maka kini sepertinya daftar tersebut akan bertambah menjadi 5.

Yap, agensi yang menaungi B2ST, 4Minute, dan BTOB, yaitu Cube Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menjadi sebuah perusahaan yang terdaftar secara publik lewat merger dengan afiliasi agensi iHQ dan Woori SPAC, yaitu perusahaan yang masuk dalam daftar perusahaan unggul dalam KOSDAQ.

Dengan demikian, Cube akan bergabung dengan para agensi raksasa yang juga terdaftar dalam KOSDAQ, yaitu SM, YG, dan JYP Entertainment. Untuk kriteria merger antara Cube Entertainment dengan Woori SPAC, kapitalisasi pasar untuk Cube adalah 45 miliar won sedangkan untuk Woori SPAC No2  adalah 16 miliar won.

Baca juga: Hongki FT Island Larang Fans Anggap Dirinya Sebagai Pacar

Melalui merger ini, Cube mampu terdaftar di KOSDAQ, yang akan ‘mengamankan’ sumber investasi dan memperkuat perusahaan musik mereka secara drastis. Tak hanya Cube, agensi yang menaungi CNBLUE, FT Island, dan AOA, yaitu FNC Entertainment pun akan melakukan hal serupa.

 Dilansir Allkpop, FNC Entertainment akan ‘go public’ dengan memperjual belikan sahamnya kepada publik lewat bursa saham pada musim gugur mendatang. FNC juga telah memilih perusahaan penjamin sumber investasi. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)