SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Member EXO-K Takut Pada D.O Saat Pertama Bertemu?

Minggu, 01 Juni 2014 09:00 by ningcil | 24133 hits
Para Member EXO-K Takut Pada D.O Saat Pertama Bertemu?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki tahun ketiga debutnya, EXO-K pun kembali diajak bernostalgia dengan meningat momen-momen lucu dan menarik saat pertama kali mereka debut dalam episode terakhir ‘EXO XOXO Hot Moment’.

Bersama dengan MC Jun Hyun Moo, keenam member EXO-K pun diminta untuk mengungkapkan siapa diantara mereka yang paling memiliki kesan yang paling kuat saat pertama kali bertemu.

Rupanya kebanyakan member menunjuk D.O sebagai member yang paling memiliki kesan pertama yang kuat. Hal itu dikarenakan ekspresi wajah D.O yang terlihat jutek sehingga mereka takut untuk mendekati member EXO yang kini berkecimpung di dunia seni peran ini.

“Saat pertama bertemu, pandangan mata D.O tak menyenangkan,” ujar Suho. D.O yang memang selalu menunjukkan ekspresi serius pun diledek oleh Jun Hyun Moo yang kemudian membuat D.O dan member EXO lainnya tertawa.

 “Dia selalu cemberut saat melihatku,” lanjut sang leader. Namun D.O membela dirinya dengan mengatakan bahwa kesan tak ramah tersebut timbul karena penglihatannya yang buruk karena astigmatism atau mata silinder yang pernah dideritanya.

“Aku bukannya punya pandangan mata yang menyebalkan, tapi aku punya astigmatism,” kata pemilik nama Do Kyungsoo satu ini.

Rupanya kesan pertama mereka terhadap pandangan mata D.O ini punya cerita lucu, seperti yang diungkapkan oleh Chanyeol.

Baca juga: Sempat Alami Cidera, Kai Minta Maaf Kepada Fans Sambil Menangis

“Ketika kami pertama bertemu D.O, hari itu kami melakukan syuting bersama. Saat di perjalanan pulang, Suho mengajak D.O untuk gabung dan makan bersama kami,” ujarChanyeol.

Namun rupanya Kai yang merasa tak nyaman dengan D.O pun menolak untuk makan bersamanya dan bilang kepada Chanyeol, “Aku tak ingin makan bersama hyung yang itu”. Namun akhirnya setelah makin kenal, D.O dan Kai justru paling akrab satu sama lain.

D.O pun kemudian bertanya pada member lainnya apakah kesan pertamanya saat bertemu tak bagus, dan Jun Hyun Moo menjawabnya dengan bercanda.

Sambil menyipitkan matanya, Jun Hyun Moo mengatakan, “Saat kau pertama kali bertemu seseorang dengan ekspresi seperti ini, bagaimana kira-kira orang lain berpikir terhadap dirimu?” yang membuat tawa member EXO lainnya kembali meledak.

Kai bahkan mengira jika pandangan mata D.O yang seperti itu karena moodnya sedang tak bagus sehingga ia pun salah paham. Akhirnya Suho pun meminta D.O untuk segera memperbaiki pandangan matanya agar tak ada lagi orang yang salah paham.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)