home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Member EXO-K Takut Pada D.O Saat Pertama Bertemu?

Minggu, 01 Juni 2014 09:00 by ningcil | 32824 hits
Para Member EXO-K Takut Pada D.O Saat Pertama Bertemu?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki tahun ketiga debutnya, EXO-K pun kembali diajak bernostalgia dengan meningat momen-momen lucu dan menarik saat pertama kali mereka debut dalam episode terakhir ‘EXO XOXO Hot Moment’.

Bersama dengan MC Jun Hyun Moo, keenam member EXO-K pun diminta untuk mengungkapkan siapa diantara mereka yang paling memiliki kesan yang paling kuat saat pertama kali bertemu.

Rupanya kebanyakan member menunjuk D.O sebagai member yang paling memiliki kesan pertama yang kuat. Hal itu dikarenakan ekspresi wajah D.O yang terlihat jutek sehingga mereka takut untuk mendekati member EXO yang kini berkecimpung di dunia seni peran ini.

“Saat pertama bertemu, pandangan mata D.O tak menyenangkan,” ujar Suho. D.O yang memang selalu menunjukkan ekspresi serius pun diledek oleh Jun Hyun Moo yang kemudian membuat D.O dan member EXO lainnya tertawa.

 “Dia selalu cemberut saat melihatku,” lanjut sang leader. Namun D.O membela dirinya dengan mengatakan bahwa kesan tak ramah tersebut timbul karena penglihatannya yang buruk karena astigmatism atau mata silinder yang pernah dideritanya.

“Aku bukannya punya pandangan mata yang menyebalkan, tapi aku punya astigmatism,” kata pemilik nama Do Kyungsoo satu ini.

Rupanya kesan pertama mereka terhadap pandangan mata D.O ini punya cerita lucu, seperti yang diungkapkan oleh Chanyeol.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

“Ketika kami pertama bertemu D.O, hari itu kami melakukan syuting bersama. Saat di perjalanan pulang, Suho mengajak D.O untuk gabung dan makan bersama kami,” ujarChanyeol.

Namun rupanya Kai yang merasa tak nyaman dengan D.O pun menolak untuk makan bersamanya dan bilang kepada Chanyeol, “Aku tak ingin makan bersama hyung yang itu”. Namun akhirnya setelah makin kenal, D.O dan Kai justru paling akrab satu sama lain.

D.O pun kemudian bertanya pada member lainnya apakah kesan pertamanya saat bertemu tak bagus, dan Jun Hyun Moo menjawabnya dengan bercanda.

Sambil menyipitkan matanya, Jun Hyun Moo mengatakan, “Saat kau pertama kali bertemu seseorang dengan ekspresi seperti ini, bagaimana kira-kira orang lain berpikir terhadap dirimu?” yang membuat tawa member EXO lainnya kembali meledak.

Kai bahkan mengira jika pandangan mata D.O yang seperti itu karena moodnya sedang tak bagus sehingga ia pun salah paham. Akhirnya Suho pun meminta D.O untuk segera memperbaiki pandangan matanya agar tak ada lagi orang yang salah paham.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)